vadakkuvaasal.com

[POPULER OTOMOTIF] Ini Bocoran Mobil Baru di GIIAS 2022, Ada Apa Saja? | Start Paling Depan, Zarco Berharap Bisa Menang di GP Inggris

Suasana saat pameran kendaraan Hyundai Motors Indonesia (HMID) dalam gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 di ICE, BSD, Tangerang Selatan, Jumat (12/11/2021).
Lihat Foto

JAKARTA, – Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 akan kembali bergulir pada 11 hingga 21 Agustus 2022 di ICE BSD City, Tangerang, Banten.

Seperti biasa, pameran ini akan berisi tentang kehadiran produk-produk baru, termasuk peluncuran global premier, hingga pengenalan teknologi canggih yang ditawarkan oleh sejumlah merek otomotif.

Sebelum pameran dimulai pada pertengahan pekan ini, berikut bocoran mobil baru yang kabarnya bakal meluncur di GIIAS 2022.

Baca juga: Harga Hyundai Ioniq Naik Rp 30 Juta, Paling Murah Jadi Rp 748 Juta

Selain itu, Johan Zarco berhasil jadi pebalap tercepat di kualifikasi GP Inggris, Sabtu (6/8/2022). Pole position kali ini merupakan pole kedua musim 2022 dan kedelapan sepanjang kariernya.

Meski demikian sejak pindah ke MotoGP pada 2017, pebalap Gresini Racing itu belum pernah merasakan kemenangan. Kini dengan hasil bagus di kualifikasi, Zarco berharap bisa "pecah telur."

Baca juga: Hasil Klasemen Usai MotoGP Inggris 2022, Quartararo Masih Memimpin

Berikut 5 artikel terpopuler di kanal otomotif pada Minggu, 8 Agustus 2022 :

1. Ini Bocoran Mobil Baru di GIIAS 2022, Ada Apa Saja?

PT Toyota Astra Motor memastikan bakal membawa tiga brand pada pameran di Tangerang. Merek Jepang ini bakal menempati salah satu booth terbesar seluas 3.000 meter persegi.

Di sana bakal tersaji jajaran produk Toyota, Gazoo Racing, dan Lexus, serta beragam sajian teknologi canggih dari berbagai segmen kendaraan.

Pada pameran kali ini, kabarnya Toyota bakal meluncurkan mobil listrik bZ4x yang akan menjadi kendaraan resmi KTT G20 di Bali.

Baca juga: Ini Bocoran Mobil Baru di GIIAS 2022, Ada Apa Saja?

2. Start Paling Depan, Zarco Berharap Bisa Menang di GP Inggris

Johann Zarco saat berlaga pada MotoGP Inggris 2022. (Photo by ADRIAN DENNIS / AFP)ADRIAN DENNIS Johann Zarco saat berlaga pada MotoGP Inggris 2022. (Photo by ADRIAN DENNIS / AFP)

"Yah, saya sudah cukup cepat di sini sejak Jumat, dan dari Jumat hingga Sabtu kami membuat langkah lain. Itu berarti saya mungkin bisa bermain dengan memikirkan kemenangan lebih dari biasanya," kata dia mengutip Motorsport-Total.com, Minggu (7/8/2022).

"Pole adalah salah satu konfirmasi bagus dan kecepatan kami,di FP4 juga terlihat cukup bagus. Jadi kenapa tidak?,” kata Zarco. Walaupun demikian Zarco tidak ingin membebani pikirannya dengan keharusan menang.

Pebalap asal Perancis itu lebih fokus untuk tidak melakukan kesalahan yang membuat peluangnya hilang.

Baca juga: Start Paling Depan, Zarco Berharap Bisa Menang di GP Inggris

3. Bayar Pajak Kendaraan Pakai Bisa Pakai Aplikasi Ojek Online

Terkini Lainnya

New

Recommend

Tautan Sahabat