vadakkuvaasal.com

Cara Toyota Goda Konsumen di GIIAS 2022

Toyota Astra Motor (TAM) di GIIAS 2022
Lihat Foto

TANGERANG, - Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, resmi dibuka pada Kamis (11/8/2022).

Tak berbeda dari tahun sebelumnya, GIIAS 2022 yang berlangsung selama 10 hari hingga 21 Agustus 2022 digelar di ICE BSD, Tangerang, Banten.

Pameran otomotif akbar ini diikuti oleh pabrikan mobil dan motor hingga aksesori serta aftermarket. Toyota Astra Motor (TAM) menjadi salah satu pabrikan otomotif yang mengikuti pergelaran ini.

Tak hanya menghadirkan berbagai produk unggulan, Toyota juga memberikan kemudahan dalam hal kepemilikan mobil di GIIAS 2022.

Baca juga: Hadir Pertama Kali di Indonesia, Kendaraan Listrik Isuzu Elf EV Mejeng di GIIAS 2022

“Toyota membawa berbagai program sales dan after sales beragam benefit yang menarik bagi para pelanggan. Program-program ini spesial kami siapkan bagi para pelanggan yang melakukan pembelian mobil, mengunjungi booth Toyota, bahkan khusus untuk TOSS dapat diakses oleh pelanggan di seluruh Indonesia selama GIIAS 2022 berlangsung,” ucap Marketing Director PT Toyota-Astra Motor Anton Jimmi Suwandy.

Bagi konsumen yang tertarik meminang Veloz, Avanza, Rush, Raize, Yaris, Camry, Corolla Cross, Corolla Altis, dan C-HR bisa memanfaatkan transaksi melalui Toyota Official Store Solution (TOSS) untuk bisa mendapatkan cashback sebesar 2 juta rupiah.

Konsumen juga berkesempatan mendapatkan cashback 500.000 jika menggunakan SEVA sebelum transaksi di TOSS. Kemudian, seluruh model Toyota yang masuk kedalam program EZDeal akan mendapatkan gratis asuransi selama 2 tahun.

Toyota Astra Motor (TAM) di GIIAS 2022Doc TAM Toyota Astra Motor (TAM) di GIIAS 2022

Namun, bagi konsumen yang menginginkan kemudahan dalam memiliki mobil tanpa perlu memikirkan perawatan dan perbaikan, KINTO juga bisa menjadi pilihan.

“KINTO merupakan program usership dari Toyota yang memungkinkan konsumen untuk bisa menggunakan mobil baru dengan sistem subscription tanpa perlu mengkhawatirkan biaya-biaya lainnya, termasuk pengurusan surat-surat, asuransi, pajak, servis, dan maintenance,” ucap Anton.

Baca juga: Perkuat Visi Elektrifikasi, Lexus Perkenalkan Mobil Konsep LF-Z Electrified dan All New Lexus RX di GIIAS 2022

Selama GIIAS berlangsung, KINTO hadir dengan benefit cashback sampai dengan Rp 2 juta rupiah dan diskon subscription fee hingga Rp 15 juta rupiah.

Tak hanya itu, beberapa layanan lain juga disediakan, mulai dari Toyota Spektakuler, SEVA, sampai T-CARE yang memberikan konsumen Bebas Biaya Servis Berkala Jasa dan Suku Cadang sebanyak enam kali servis selama 3 tahun.

 

Terkini Lainnya

New

Recommend

New2

Recommend2

Tautan Sahabat