vadakkuvaasal.com

Ragam Produk Aftermarket untuk Mobil di GIIAS 2022

kaca film v-kool
Lihat Foto

TANGERANG, - Tidak hanya kendaraan bermotor terbaru, pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 juga diramaikan produk komponen atau aftermarket mobil mulai dashcam, dongkrak, sampai pengharum.

Sehingga dalam ajang tersebut, pemilik kendaraan bisa berburu kebutuhan lain untuk melengkapi perlengkapan di dalam mobil pribadinya. Apalagi, pada ajang tesebut terdapat promo penarik sehingga membuat harganya lebih murah.

Dirangkum redaksi , sedikitnya ada lima perlengkapan yang bisa dibawa pulang dengan harga yang beragam. Untuk melengkapi mobil, secara keseluruhan setidaknya dana yang harus disiapkan Rp 8 jutaan.

Dana itu akan digunakan untuk membeli dashcam dengan kualitas yang cukup baik, dongkrak, apar, pengharum kabin, serta kaca film.

Baca juga: Tanggapan Toyota Soal Kehadiran Mobil Listrik Murah

dashcam (Unsplash)Janlika dashcam (Unsplash)

Dashcam

Pilihan produk kamera perekam di mobil yang tersedia di GIIAS 2022 hanya dari Blackvue. Banyak model yang bisa jadi pilihan, sesuai kebutuhan pemilik serta mobilnya, seperti ditambahkan fitur parkir support.

Tapi apabila kendaraan dirasa sudah cukup memiliki fitur baik dan hanya butuh dashcam standar (satu kamera di depan), sediakan dana Rp 2,9 juta dengan keunggulan 60 Fps, sudah bisa Wifi, serta ada mode malam.
Kalau ingin kualitas gambar lebih bagus, bisa memilih produk D750X-2CH Plus dengan harga Rp 6,5 juta.

Jika pemilik memerlukan dashcam untuk bagian belakang mobil, bisa memilih produk yang sama tapi harganya jadi sedikit leibh mahal yaitu Rp 4,3 juta dan Rp 8,5 juta. Semua kamera ini dapat menampung data sampai 32 GB.

Dongkrak mobil./Fathan Radityasani Dongkrak mobil.

Dongkrak

Dongkrak merupakan komponen pelengkap yang sangat penting di mobil untuk berjaga-jaga ketika terdapat kendala pada ban.

Di ajang GIIAS 2022, pilihannya cukup beragam yang disesuaikan kebutuhan pemilik atau pengendara itu sendiri. Tapi bila memilih yang standar, siapkan dana senilai Rp 350.000.

APAR SERVVO di GIIAS 2022ist APAR SERVVO di GIIAS 2022

APAR

Alat pemadam api ringan (APAR) merupakan salah satu komponen wajib pada suatu kendaraan bermotor guna mengatasi hal-hal yang bersangkutan dengan kebakaran bagian tertentu.

Aturan ini, tertuang dalam Peraturan Menteri Perhubungan Nomor PM 74 Tahun 2021, yang sekaligus menyatakan bahwa APAR yang ada di mobil harus sesuai Standar Nasional Indonesia (SNI).

Pada pameran tahunan GIIAS 2022, komponen terkait bisa dibeli di boot PT Servvo Fire Indonesia dengan harga promo Rp 880.230 untuk yang berukuran 1 kg.

Baca juga: Jelang Penutupan, Cek Diskon Helm di GIIAS 2022

Kaca film Solar Gard LX25Solar Gard Kaca film Solar Gard LX25

Terkini Lainnya

New

Recommend

New2

Recommend2

Tautan Sahabat