vadakkuvaasal.com

Melek Soal Kesehatan, HDCI Tangerang Gencar Beri Edukasi

Komunitas moge HDCI Tangerang menggelar baksos dan edukasi kesehatan
Lihat Foto

JAKARTA, - Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Tangerang kembali menggelar aksi sosial. Selain itu, komunitas motor gede (moge) ini juga melek soal kesehatan hingga gencar memberikan edukasi.

Kegiatan bakti sosial dan promosi kesehatan kali ini bertajuk “Edukasi Kesehatan Reproduksi Remaja dalam Upaya Mengurangi Perilaku Seksual Beresiko”. Dalam kegiatan ini, HDCI Tangerang juga berkolaborasi dengan Tanggap Bencana Indonesia dan Rufaida Humanity Care Tangerang.

Baca juga: Lelang Puluhan Moge Royal Enfield Classic, Mulai Rp 20 Jutaan

Acara yang bertempat di Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas I Tangerang pun mendapat tanggapan yang positif dan penuh antusiasme. Pihak LPKA Kelas I Tangerang juga berharap kegiatan sosial dan edukasi ini dapat dilaksanakan lagi.

Selain itu, kegiatan ini merupakan salah satu agenda sosial HDCI Tangerang dan sesuai dengan arahan Ketua Umum HDCI Ahmad Sahroni untuk menyelenggarakan kegiatan sosial secara berkala.

Dalam kunjungannya, Ketua HDCI Tangerang Agit Ramadanus didampingi oleh Dr. Heni Yuwono, Bc.IP., S.Sos., M.Si. Ses Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kemenkumham dan puluhan anggota HDCI Tangerang lainnya, dan diterima oleh Kadivpas Banten Masjuno, S.H., M.H., Kepala LPKA Kelas I Tangerang Pratiwi beserta staf.

Baca juga: HDCI Gelar Bakti Sosial dan Pelantikan Pengurus

“Kegiatan sosial ini berupa promosi edukasi kesehatan dan pemberian sarana prasarana yang diharapkan dapat bermanfaat dalam menunjang kegiatan di LPKA Kelas I Tangerang sekaligus semoga dapat mematahkan stigma pemoge yang arogan dengan selalu aktif melakukan kegiatan sosial," ujar Agit, dalam keterangan resminya.

Pihak LPKA Kelas I Tangerang berharap acara ini memberikan dampak positif agar anak binaan mendapat pengarahan, pembinaan, dan pendidikan demi masa depan yang lebih baik.

“Kami sangat menyambut baik apabila ke depannya ada ibu-ibu dari HDCI Tangerang yang berkenan memberikan edukasi keterampilan untuk para anak binaan,” kata Pratiwi.

Terkini Lainnya

New

Recommend

Tautan Sahabat