vadakkuvaasal.com

Brio dan HR-V Dominasi Penjualan Honda pada September 2023

Honda Brio RS di GIIAS 2023
Lihat Foto

JAKARTA, - Penjualan retail dari PT Honda Prospect Motor (HPM) tercatat mencapai 10.170 unit. Model terbanyak yang mendominasi penjualan pada September 2023 masih dipegang oleh Brio dan HR-V.

Bulan lalu, Brio tercatat bisa terjual sebanyak 4.346 unit. Dengan penjualan sebanyak itu, maka Brio menjadi model terlaris Honda dengan kontribusi penjualan sebesar 43 persen dari total penjualan di bulan September 2023.

Baca juga: Sebelum Beli, Intip Perawatan Rutin Honda Brio Lawas

Selain Brio, penjualan terbesar Honda disumbangkan oleh HR-V. SUV ini terjual sebanyak 2.107 unit dengan kontribusi penjualan sebesar 21 persen dari total penjualan Honda pada September 2023. Jumlah tersebut meningkat 9 persen dibandingkan penjualan di bulan sebelumnya.

Honda HR-V SE 1.5L/Adityo Wisnu Honda HR-V SE 1.5L

Model Honda lainnya seperti City Hatchback RS mengalami peningkatan penjualan menjadi 224 unit atau naik sebesar 24 persen dari bulan sebelumnya.

Sementara itu, BR-V juga mengalami peningkatan penjualan sebesar 17 persen dengan mencatatkan penjualan sebanyak 1.516 unit dibandingkan bulan sebelumnya.

Model SUV lainnya, WR-V mencatat penjualan sebanyak 1.502. Kemudian, All New CR-V mencatatkan penjualan sebanyak 313 unit, di mana angka ini merupakan varian 1.5 L Turbo.

Sedangkan untuk All New CR-V varian e:HEV alias CR-V hybrid, mulai dikirimkan ke konsumen pada tanggal 6 Oktober 2023 lalu.

Baca juga: Sebelum Beli Honda Brio Lawas Kenali Dulu Penyakit Umumnya

Produk-produk Honda lainnya, yaitu Civic terjual 72 unit, Mobilio terjual 33 unit, Accord terjual 24 unit, Civic Type R sebanyak 20 unit, dan City sebanyak 13 unit.

Honda WR-V transmisi manual/Adityo Wisnu Honda WR-V transmisi manual

Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Director PT HPM, mengatakan, penjualan Honda pada bulan September ini didukung oleh model-model seperti Honda Brio dan Honda HR-V yang masih terus diminati oleh konsumen.

"Selain itu, untuk terus menyegarkan pasar, kami akan terus menghadirkan berbagai program penjualan menarik yang dapat semakin memudahkan konsumen dalam membeli mobil Honda,” ujar Billy, dalam keterangan resminya.

Pengiriman kloter pertama All New Honda CR-V RS e: HEV alias All New CR-V Hybrid ke konsumenDok. HPM Pengiriman kloter pertama All New Honda CR-V RS e: HEV alias All New CR-V Hybrid ke konsumen

Untuk terus meningkatkan penjualan, HPM mengadakan program penjualan dengan tema HEBOH (Honda Lebih Banyak Promo di Akhir Tahun).

Pada promo ini, konsumen yang melakukan pembelian mobil Honda di bulan Oktober 2023 berkesempatan untuk mendapatkan berbagai keuntungan, mulai dari bebas biaya perawatan hingga Paket Upgrader.

Kemudian Honda juga menghadirkan program Fleet Sales & COP Campaign, di mana Honda memberikan kemudahan kepada perusahaan yang ingin melakukan pembelian fleet dan untuk konsumen yang ingin menggunakan fasilitas Car Ownership Program.

Selain itu, masih banyak program menarik Honda lainnya, seperti customer gathering, Paket Upgrader untuk pemilik Brio dan Jazz, cicilan ringan, dan lainnya.

Terkini Lainnya

New

Recommend

New2

Recommend2

Tautan Sahabat