vadakkuvaasal.com

Kawasaki Mau Luncurkan 5 Motor Baru di JMS 2023

Kawasaki Ninja 7 Hybrid
Lihat Foto

JAKARTA, – Kawasaki Motors kabarnya bakal mengenalkan lima model world premiere pada ajang Japan Mobility Show (JMS) yang berlangsung pada 26 Oktober sampai 5 November 2023.

Selain itu, bintang pameran JMS 2023 tentu saja Ninja 7 Hybrid dan motor listrik pertama Ninja e-1 yang siap diperkenalkan untuk pertama kali di Jepang.

Untuk diketahui, Ninja 7 Hybrid diklaim sebagai sepeda motor hybrid pertama di dunia yang dibekali mesin dua silinder 451 cc berpendingin cairan, motor listrik, dan baterai berkapasitas besar.

Baca juga: Bocoran Bus Baru PO Harapan Jaya, Tanpa Livery Kuda

Kawasaki Ninja e-1 dan Z e-1 resmi dijual, harga mulai Rp 113 jutaRIDEAPART Kawasaki Ninja e-1 dan Z e-1 resmi dijual, harga mulai Rp 113 juta

Ninja e-1 merupakan model sport EV yang memadukan motor listrik kompak dengan respons kuat pada kecepatan rendah dan rangka ringan untuk mencapai performa akselerasi luar biasa dan pengendalian gesit.

Motor listrik ini dibekali baterai lithium-ion yang dapat dilepas, dan dapat diisi dari listrik rumah tangga serta memiliki jangkauan 72 Km dengan sekali pengisian daya.

Dilansir dari Response (16/10/2023), booth Kawasaki juga akan memamerkan kendaraan roda empat off-road ‘Teryx KRX4 1000’, serta merek Bimota ‘Tage H2 Carbon’ dan ‘KB4’.

Baca juga: Tanda Baterai Remot Honda PCX Habis, Bisa Ganti Sendiri


Selain itu, termasuk juga motor-motor bersejarah seperti ‘Kawasaki 250 Meguro SG’, ‘Ninja (GPZ900R)’, ZXR400R’, dan ‘Kawasaki 250 Meguro SG’ turut dipamerkan.

Kemudian, di Motor Sports Area yang menjadi tempat berkumpulnya para model balap dari berbagai pabrikan, akan hadir pemenang Suzuka 8 Hours 2019 ‘Kawasaki Racing Team Suzuka 8H Ninja ZX-10’, dan motor Kawasaki yang menjadi juara Dunia Superbike selama 6 tahun berturut-turut.

Tak ketinggalan, motor yang menjuarai kelas 450SX pada AMA Supercross Championship 2020, yaitu ‘Monster Energy Kawasaki KX450’ akan dipamerkan.

Baca juga: Dari Mana Pedagang Dapat Lampu Mobil Bekas Copotan?

Ilustrasi Tokyo Big Sight, lokasi pameran Japan Mobility ShowDok. Response Ilustrasi Tokyo Big Sight, lokasi pameran Japan Mobility Show

Pada "Tokyo Future Tour", sebuah pameran gabungan antar perusahaan yang menghadirkan masa depan cerah, menyenangkan, dan menarik yang dimungkinkan oleh mobilitas, Kawasasi memajang mesin hidrogen bagi sepeda motor yang sedang dikembangkan.

Lalu kendaraan roda empat off-road ‘Mule PRO-FX 1000’ akan dipamerkan di area ‘Emergency & Mobility’, tempat berkumpulnya perangkat mobilitas untuk tanggap bencana dan keadaan darurat lainnya.

Terkini Lainnya

New

Recommend

Tautan Sahabat