vadakkuvaasal.com

Toyota Siapkan Mobil Sport Berbasis Motor Listrik

Toyota FT-Se Concept, mobil sport yang digerakkan motor listrik
Lihat Foto

Tokyo, - Toyota, perlahan tapi pasti mulai menggelontorkan model mobil listriknya ke pasar dunia. Salah satu yang cukup mengundang perhatian pada Japan Mobility Show, (25/10/2023) adalah mobil sport konsep, FT-Se.

Sedan berpenampilan eksotis, futuristik, dan sporty ini merupakan salah satu bentuk mobil masa depan Toyota yang merupakan transformasi antara elektrifikasi, mobil pintar dan pengalaman berkendara yang menyenangkan.

FT-Se memiliki desain body yang lebar, rendah dan juga aerodinamik dengan lekukan gembung serta atap rendah khas kupe. Sekilas, dimensinya hampir mirip dengan FT 86.

Toyota FT-Se Concept - Aris Harvenda Toyota FT-Se Concept

Kabin dari FT-Se sudah menyajikan gaya mobil sport dengan posisi duduk dan dasbor yang rendah yang diharapkan mampu memberikan kesan berkendaran yang menyenangkan. Efek lain dari desain tersebut juga bisa memberikan area pandan pengemudi cukup luas.

Kesan mobil boros dan tidak ramah lingkungancoba ditepis oleh FT-Se karena murni menggunakan energi dari baterai yang dialirkan ke motor listrik. Proyek mobil konsep ini juga melibatkan Toyota Gazoo Racing untuk mendapatkan performa maksimal, bahkan jika memungkinkan bisa digunakan untuk turun di ajang balap.

Terkini Lainnya

New

Recommend

Tautan Sahabat