vadakkuvaasal.com

Sisa 2 Bulan, Mitsubishi Optimistis Target Jualan XForce Tercapai

Mitsubishi XForce meluncur di Bali
Lihat Foto


JAKARTA, - Meski akhir tahun tinggal dua bulan lagi, Mitsubishi yakin target penjualan XForce sebanyak 10.000 unit bisa tercapai.

Budi Dermawan, Group Head Regional Sales & Marketing Division Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengatakan, saat ini surat pemesanan kendaraan (SPS) XForce sudah mencapai ribuan unit.

"SPK Mitsubishi berkisar 2.700 SPK, harapannya masih tersisa beberapa hari harapan kami, karena setiap hari masih terus menerima SPK," ujar Budi di Batam, Kepulauan Riau belum lama ini.

Baca juga: Sampai September 2023, Ekspor Mobil Daihatsu Naik 7,7 Persen

Kemudian, untuk terus memperkenalkan kepada masyarakat, dihadirkan Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS) dengan melakukan launching regional di puluhan kota di Indonesia.

"Kami optimis sampai 10.000 unit karena memang sejak meluncur di GIIAS (2023), unit test drive dan display di seluruh diler itu baru kami mulai pada November nanti," ujar Budi,

"Jadi saat ini perolehan SPK yang didapat ini kontribusi paling besar dari aktivitas launching event di beberapa kota. Total 27 kota (terbaru 23) kota. Jadi memang kontribusi besarnya dari sini, kami berharap untuk mengejar angka itu," ujarnya.

XForce punya dua varian, yaitu Ultimate dan Exceed. Ultimate dibanderol Rp 412.900.000 dan Exceed yaitu Rp 379.900.000, keduanya harga on the road (OTR) Jakarta.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat