vadakkuvaasal.com

Daytrans Buka Rute Baru, Bandara Ahmad Yani Semarang ke Solo

DayTrans Shuttle
Lihat Foto

JAKARTA, - Daytrans meluncurkan layanan rute baru dari Bandara Ahmad Yani Semarang menuju Solo mulai Rabu 1 November 2023. 

“Ini adalah counter DayTrans ke 33 dan yang pertama di Bandara. Ini menjadi awal kerjasama yang terus berkelanjutan antara Bandara Ahmad Yani dan Daytrans serta bermanfaat bagi banyak orang yang akan menggunakan moda transportasi darat," kata Andrianto Putera Tirtawisata, CEO White Horse Group (WEHA) pada keterangan resmi, Kamis (2/11/2023).

Sekedar informasi, Daytrans merupakan salah satu anak perusahaan milik White Horse Group yang identik dengan minibus berwarna merah. 

Baca juga: Yayasan AHM Salurkan Beasiswa Senilai Rp 104,5 Juta

Layanan ini menggunakan Toyota Hiace dengan kapasitas 14 seat yang dilengkapi
dengan fitur keselamatan (safety belt, APAR dan palu pemecah kaca), port charger serta reclining seat.

Terkait harga, bagi penumpang yang tertarik menggunakan layanan ini dibanderol dengan harga tiket Rp. 85.000 per orang. 

Peresmian layanan baru DaytransDaytrans Peresmian layanan baru Daytrans

Baca juga: Muncul Penyakit Baru Aprilia RS-GP, Panas Mesin Bikin Nyaris Pingsan

Yosepha Melani Darmawan, Direktur Daytrans mengatakan, setelah Bandara Ahmad Yani – Solo, selanjutnya pihaknya akan membuka rute dari Bandara Ahmad Yani ke Jogja, Salatiga, Jepara, Kudus atau Pati.

"Serta juga akan mulai penetrasi di kota lain seperti rute Bandara Soekarno Hatta Jakarta – Bandung. Kami berharap rute baru ini akan memperkuat pertumbuhan Perseroan di area Jawa Tengah,” kata Yosepha pada keterangan yang sama. 

Yosepha juga berharap, semoga dengan hadirnya Daytrans di Bandara Ahmad Yani Semarang ini dapat membuat masyarakat yang ingin menuju bandara menjadi lebih ramai serta lebih mengutamakan penggunaan moda transportasi publik.

"DayTrans adalah shuttle pertama pertama yang hadir di Bandara Ahmad Yani,” kata Yosepha.

Terkini Lainnya

New

Recommend

Tautan Sahabat