vadakkuvaasal.com

PO Sinar Jaya Punya Trayek Baru, Jurusan Bekasi - Sukabumi

PO Sinar Jaya kelas eksekutif
Lihat Foto

JAKARTA, - Perusahaan Otobus (PO) Sinar Jaya membuka rute baru untuk pelayanan bus AKDP dari Bekasi menuju Sukabumi dan sebaliknya.

Layanan tersebut telah meluncur perdana 12 November 2023 dari keberangkatan Terminal Poris. Berdasarkan unggahan dari Instagram @sinarjaya.group, bus tersebut menggunakan kelas Bisnis AC dengan konfigurasi kursi penumpang 2-3.

Setiap harinya, untuk bus dari Bekasi menuju Sukabumi akan berangkat setiap pukul 06.30 WIB dan 08.30 WIB. Sementara itu, untuk bus keberangkatan dari Sukabumi menuju Bekasi akan beroperasi setiap pukul 12.00 WIB dan 14.00 WIB. 

Baca juga: PO Berlian Jaya Rilis 4 Bus Baru Pakai Bodi Jetbus 5

Harga tiket bus AKAP dari Sinar Jaya trayek Bekasi- Sukabumi kelas bisnis AC ini dibanderol di bawah Rp 100.000.

"Untuk tarifnya bus Sinar Jaya rute ini Rp 75.000," kata agen tiket PO Sinar Jaya saat dihubungi oleh , Minggu (12/11/2023)

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Sinar Jaya Group Official (@sinarjaya.group)

Baca juga: Hasil MotoGP Malaysia 2023, Bastianini Juara, Bagnaia Masih Aman

Adapun untuk rute yang dilintasi oleh bus bila dari arah Bekasi adalah Bekasi Timur, Ciawi, Cigombong, Cicurug, Parung Kuda, Cibadak, Cibolang dan berakhir di Sukabumi. 

Bagi berminat menggunakan layanan bus tersebut, informasi tarif tiket dan jadwal keberangkatan selengkapnya, dapat dicek melalui nomor agen resmi PO Sinar Jaya atau melalui aplikasi pemesanan tiket online resmi.

Terkini Lainnya

New

Recommend

Tautan Sahabat