vadakkuvaasal.com

Promo LMPV Akhir Tahun, DP Mitsubishi Xpander mulai Rp 7 Juta

Mitsubishi Xpander 2023
Lihat Foto

JAKARTA, - Mobil Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) masih jadi segmen primadona masyarakat Indonesia, karena harganya terjangkau, namun memiliki kabin lega.

Sektor dapur pacu mumpuni juga menjadi satu keunggulan, karena mobil-mobil LMPV umumnya memiliki mesin berkubikasi 1.500 cc. Tenaganya cukup, namun konsumsi bahan bakarnya terbilang masib irit.

Memasuki akhir tahun 2023, banyak APM yang berlomba-lomba menawarkan promo menarik untuk segmen LMPV, seperti diskon potongan harga, bahkan DP rendah.

Penawaran pertama ada di Mitsubishi Xpander, yang mendapatkan diskon sebesar Rp 27 juta dan Dp rendah mulai dari Rp 7 juta bagi konsumen.

Baca juga: Ganti Rugi Tak Gugurkan Pidana Kecelakaan Lalu-Lintas

Mitsubishi Xpander 2023/STANLY RAVEL Mitsubishi Xpander 2023

Menurut tenaga penjual Mitsubishi, ada dua promo tersebut memang dikhususkan untuk momen akhir tahun, dan berlaku selama periode November sampai Hari Natal di bulan Desember.

“Ini program khusus cuma di akhir tahun saja, ada program DP mulai Rp 7 jutaan, sudah dapat asuransi all risk juga,” ucapnya kepada , Senin (13/11/2023).

Promo lainnya datang dari Toyota, yang memberikan diskon pukul rata sebesar Rp 23 juta untuk semua seri Avanza dan Veloz.

Nominal diskon tersebut juga diklaim bisa bertambah sebanyak Rp 5 jutaan, setelah melakukan negosiasi dengan pihak diler.

Baca juga: DAMRI Punya Angkutan Perintis Banjarmasin, Pakai Medium Bus

Toyota VelozToyota Toyota Veloz

“Nantinya akan dibantu sales untuk penambahan diskon, pasti dibantu setelah negosiasi, yang penting ke diler dulu,” ucap tenaga penjual Toyota.

Diskon lain juga datang dari Suzuki, berupa potongan harga sebesar Rp 30 juta untuk Ertiga, serta bonus asuransi all risk untuk pembelian cash maupun kredit.

“Buat Ertiga bensin diskonnya Rp 30 juta. Promonya sampai Desember, tapi jumlah unitnya (yang dapat diskon) dibatasi, jadinya siapa cepat,” kata tenaga penjual Suzuki.

Terakhir, ada pula promo dari Nissan berupa diskon potongan harga Rp 15 juta, serta asuransi all risk untuk pembelian semua tipe Livina, selama periode November-Desember.

Baca juga: Subsidi Konversi Motor Listrik Jadi Rp 10 Juta, Diklaim Bisa Dorong Minat Masyarakat

Suzuki Ertigabanggawan Suzuki Ertiga

“Bulan ini promonya ditambah Rp 5 juta, jadi diskon Rp 15 juta plus ada asuransinya juga,” kata tenaga penjual Nissan.

Sebagai referensi konsumen yang hendak membeli, berikut update harga mobil LMPV baru November 2023 :

Mitsubishi

Terkini Lainnya

New

Recommend

Tautan Sahabat