vadakkuvaasal.com

Data Spesifikasi Mobil Listrik Wuling Binguo EV

Wuling Binguo EV
Lihat Foto

JAKARTA, - Wuling Motors sudah memperkenalkan mobil listrik terbarunya, Binguo EV. Meski belum resmi dipasarkan, tapi data spesifikasinya sudah diumumkan.

Binguo EV hadir dengan dimensi yang cukup ringkas. Panjangnya 3.950 mm, lebar 1.708 mm, tinggi 1.580 mm, dan jarak sumbu rodanya 2.560 mm.

Wuling Binguo EV/Donny Wuling Binguo EV

Baca juga: Wuling Binguo EV Resmi Diperkenalkan di Indonesia

Pada bagian kaki-kaki, Binguo EV dibekali dengan pelek berukuran 15 inci. Sedangkan untuk ban, mengandalkan ukuran 185/60 R15. Sementara untuk pengereman, depan dan belakang sudah menggunakan rem cakram.

 

Wuling Binguo EV/Donny Wuling Binguo EV

Lampu depan dan belakang sudah mengadopsi teknologi LED. Begitu pula dengan lampu seinnya. Pada bagian spion juga sudah otomatis alias elektrik.

Pada bagian interior, Binguo EV juga sudah mendapatkan soft touch pada beberapa detailnya. Kemudian, joknya sudah dibungkus dengan material kulit untuk memberikan kesan elegan, termasuk pada bagian setir.

Baca juga: Komitmen Wuling Motors dalam Pengembangan Kendaraan Listrik di Indonesia

Pada dasbornya, Binguo EV dilengkapi dengan head unit layar sentuh TFT dan panel instrumen berukuran 10,25 inci. Pengaturan kursi sudah elektrik, tapi khusus pada jok pengemudi.

 

Wuling Binguo EV/Donny Wuling Binguo EV

Binguo EV yang menggunakan baterai LFP hadir dengan dua varian berdasarkan jarak tempuhnya, yakni 333 km dan 410 km. Untuk varian 333 km, kapasitas baterainya 31,9 kWh. Sedangkan varian 410 km, kapasitas baterainya 37,9 kWh.

Masing-masing varian dibekali dengan motor listrik berdaya 50 kW. Torsi maksimum yang bisa dihasilkan mencapai 125 Nm.

 

Wuling Binguo EV/Donny Wuling Binguo EV

Soal fitur keselamatan, terdapat dua airbag di baris depan. Kemudian, pengeremannya juga sudah dilengkapi dengan Anti-lock Braking System (ABS) dengan Electronic Brake-force Distribution (EBD). Pengeremannya juga sudah elektrik dan dilengkapi Automatic Vehicle Hold.

Fitur canggih lainnya yang disematkan pada Binguo EV, seperti Electronic Stability Control, kamera dan sensor parkir, Tire Pressure Monitoring System, Immobilizer, Smart Start System, Keyless Entry, Cruise Control, dan lainnya.

 

Wuling Binguo EV/Donny Wuling Binguo EV

Binguo EV hadir dengan tiga pilihan warna, yakni Milk Tea, Galaxy Blue, dan Mousse Green. Konsumen sudah bisa melakukan pemesanan dengan membayar Rp 5 juta.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat