vadakkuvaasal.com

Link Live Streaming MotoGP Valencia 2023, Penentuan Bagnaia vs Martin

Francesco Bagnaia ketika balapan di Pertamina Mandalika International Circuit, Minggu (15/10/2023). Pembalap Ducati tersebut keluar sebagai juara dalam MotoGP Indonesia 2023. Artikel ini berisi klasemen MotoGP seusai Sprint Race GP Thailand 2023.
Lihat Foto

JAKARTA, - MotoGP musim 2023 akan segera berakhir. Putaran final akan dilaksanakan di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol, pada Minggu, (26/11/2023), pukul 21.00 WIB. Berikut link live streaming MotoGP Valencia 2023.

Balapan penutup MotoGP musim ini akan jadi pertarungan bersejarah antara pebalap Ducati Lenovo Francesco Bagnaia dan pebalap Pramac Racing Jorge Martin.

Baca juga: Jorge Martin Juara Dunia MotoGP 2023, kalau Bagnaia Finis Posisi Ini

Bagnaia tinggal selangkah lagi mempertahankan gelar juara dunia musim ini. Meski demikian dia tidak boleh kelihangan fokus karena di atas kertas, meski peluangnya tipis, Martin masih bisa merebut gelar.

Jorge Martin saat berlaga pada MotoGP Qatar 2023Dok. @pramacracing Jorge Martin saat berlaga pada MotoGP Qatar 2023

Saat ini Bagnaia unggul 14 poin dari Martin. Pebalap asal Italia itu cuma cukup main aman dan finis di atas lima besar untuk bisa merebut gelar Juara Dunia keduanya.

Selain itu balapan penutup musim ini juga jadi balapan perpisahan antara Marc Marquez dengan Honda. Musim depan pebalap bergelar enam kali Juara Dunia MotoGP itu akan pindah ke Ducati tepatnya tim satelit Gresini Racing.

MotoGP Valencia memang tak cuma jadi penentuan gelar antara Bagnaia dan Martin tapi juga bursa transfer dan keberlangsung pabalap menyongsong musim depan.

Baca juga: Calon Pesaing Honda CT125, Yamaha PG-1 Meluncur

Luca Marini, adik tiri Valentino Rossi resmi meninggalkan VR46 Racing Team dan ditengarai akan beralih ke Repsol Honda yang posisinya kosong setelah ditinggalkan Marquez.

Luca Marini saat berlaga pada MotoGP Portugal 2023 di Sirkuit Portimao. Terkini, Luca Marini menjadi pebalap tercepat pada sesi FP1 MotoGP Amerika 2023 di Circuit of The Americas, Jumat (14/4/2023).Dok. @vr46racingteam Luca Marini saat berlaga pada MotoGP Portugal 2023 di Sirkuit Portimao. Terkini, Luca Marini menjadi pebalap tercepat pada sesi FP1 MotoGP Amerika 2023 di Circuit of The Americas, Jumat (14/4/2023).

Di sisi lain, posisi Luca Marini yang tahun depan bernama Pertamina VR46 Racing disebut akan diisi oleh Fabio Di Giannantonio yang kehilangan kursi usai kepindahan Marquez.

Balapan utama MotoGP Valencia akan ditayangkan pada Minggu (26/11/2023) pukul 21.00 WIB.

Untuk stasiun TV nasional bisa menonton MotoGP di saluran Trans 7. Sedangkan jika tidak bisa menonton lewat TV nasional, bisa dengan membuka link live streaming berikut ini:

Link 1 (MotoGP)
Link 2 (Trans7)
Link 3 (Fox Sport via Vidio.com)
Link 4 (UseeTV)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat