vadakkuvaasal.com

DAMRI Buka Rute Baru Yogyakarta-Tangerang, Tarif Rp 160.000

Bus DAMRI
Lihat Foto

JAKARTA, – DAMRI membuka rute baru untuk meningkatkan konektivitas antarkota. Kali ini perusahaan pelat merah tersebut membuka rute baru Yogyakarta–Jakarta–Tangerang.

Layanan ini memiliki dua jadwal keberangkatan, yakni Yogyakarta–Jakarta–Tangerang dan Tangerang–Jakarta–Yogyakarta.

Untuk layanan Yogyakarta–Jakarta–Tangerang, pelanggan dapat mengakses melalui Pool DAMRI Yogyakarta pukul 12.30 WIB dan Pool DAMRI Purworejo pukul 15.00 WIB.

Baca juga: Naik Ojek Online dan Terkena Tilang, Apakah Penumpang Juga Didenda?

Bus AKDP DAMRI di MataramDAMRI Bus AKDP DAMRI di Mataram

Sedangkan layanan Tangerang–Jakarta–Yogyakarta, pelanggan dapat mengakses melalui Agen Terminal Kotabumi pukul 16.00 WIB, Agen Terminal Pasar Kemis pukul 16.30, dan Pool DAMRI Kemayoran pukul 19.00 WIB.

Chrystian RM Pohan, Plt. Corporate Secretary DAMRI, mengatakan, layanan AKAP ini hadir dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat untuk bermobilitas ke tujuannya masing-masing.

“Kami sangat antusias melayani perjalanan yang menghubungkan Yogyakarta dengan Jakarta untuk meningkatkan tren pergerakan lalu lintas transportasi darat sehingga dapat membangkitkan sektor transportasi,” ujar Pohan dalam keterangan resmi (10/12/2023).

Baca juga: Marc Marquez Dianggap Lebih Untung Pakai Motor Ducati Spek 2023

“Selain itu, sebagai bentuk upaya DAMRI dalam mewujudkan transportasi darat yang aman, nyaman, dan dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat,” kata dia.

Untuk diketahui, tarif yang dikenakan untuk rute Yogyakarta–Jakarta–Tangerang maupun sebaliknya adalah Rp 160.000.

Tiket ini dapat dipesan melalui aplikasi DAMRI Apps atau melalui loket keberangkatan DAMRI, dengan jadwal keberangkatan bus tersedia setiap hari.

Jalur lintasan yang akan dilewati meliputi Purworejo–Kebumen–Gombong–Banyumas–Sampang–Cirebon–Jatibarang–Jakarta.

Terkini Lainnya

New

Recommend

Tautan Sahabat