vadakkuvaasal.com

Bus Hello Kitty Balap Tambah Unit Baru Pakai Jetbus 5

Bus baru PO KYM
Lihat Foto

JAKARTA, - Perusahaan otobus (PO) KYM Trans kembali merilis satu unit bus baru jelang berakhirnya tahun 2023.

Kali ini PO dengan julukan Hello Kitty balap tersebut meluncurkan unit anyar untuk memperkuat divisi pariwisata. Bus tersebut baru meluncur dari garasi Karoseri Adiputro. 

Pada bus barunya, PO asal Sidoarjo, Jawa Timur itu masih menggunakan desain ciri khas  gambar Hello Kitty pada bagian bodi samping hingga belakang

Baca juga: Kapan Yamaha PG-1 Masuk Indonesia?

Bus tersebut tampil mencolok dengan kelir dasar kuning dan desain bodi yang modern dari  Jetbus 5 MHD single glass. Bagian pelek juga dikelir warna kuning. 

Bodi bus tipe MHD punya keunggulan bagasi dan kabin super luas, maka dari itu model bodi MHD kerap menjadi andalan bus kelas eksukutif untuk perjalanan jarak menengah atau ke kota-kota besar. Untuk dapur pacu bus ditopang oleh sasis Hino RM 280 ABS.

Kabin bus baru PO KYMInstagram @garasi_bus_adiputro Kabin bus baru PO KYM

Baca juga: Cara Mudah Cek Pelat Nomor Tanpa Harus ke Samsat

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Garasi Bus Adiputro (@garasi_bus_adiputro)

Uniknya, kendati diperuntukan untuk bus pariwisata, pada bagian kabin terdapat fasilitas toilet seperti bus AKAP. Umumnya di Indonesia sendiri, desain bus pariwisata masih jarang menggunakan fasilitas toilet.

Namun belum diketahui nantinya kursi penumpang akan hadir dengan konsep seperti apa. Sebab pada area kabin masih kosong lantaran belum dilengkapi kursi penumpang.

Terkini Lainnya

New

Recommend

Tautan Sahabat