vadakkuvaasal.com

Ducati Diavel for Bentley, Edisi Terbatas Hanya 500 Unit

Ducati Diavel for Bentley
Lihat Foto

 

JAKARTA, - Ducati kembali merilis salah satu model andalannya dengan edisi spesial dan terbatas. Jumlahnya di dunia hanya 500 unit dan motor ini diberi nama Diavel for Bentley.

Ducati cukup sering berkolaborasi dengan beberapa pihak lain menggunakan Diavel. Kali ini, Ducati menggandeng Bentley untuk membuat Diavel yang fokus dengan performa, keahlian, dan eksklusivitas.

 Baca juga: Ducati Diavel for Bantley, Motor Kolaborasi Termahal Rp 1,1 Miliar

Hasilnya adalah perpaduan luar biasa antara teknologi, gaya, dan performa yang mampu mewujudkan impian para penggemar.

Ducati Diavel for BentleyVISORDOWN Ducati Diavel for Bentley

Motor tersebut diperkenalkan ke publik melalui acara 'fuorisalone' dalam rangka pekan Art Basel di Miami Beach, pameran seni kontemporer paling bergengsi di dunia.

Centro Stile Ducati, bekerja sama dengan desainer Bentley, menciptakan desain baru untuk sepeda motor istimewa ini, mengambil inspirasi dari Batur yang sebagian besar mengambil garis horizontal pada tampilan samping.

Baca juga: Ducati Diavel Black and Steel Bisa Dipesan, Harga Nyaris Rp 1 M

Warna Scarab Green, canggih dan halus, kaya akan nuansa metalik, berasal dari palet Bentley Mulliner dan digunakan di seluruh bagian bodinya.

Ducati Diavel for BentleyVISORDOWN Ducati Diavel for Bentley

Batur adalah mobil produksi Bentley yang paling bertenaga yang pernah ada, dengan mesin W12 twin- turbo berkekuatan 740 PS, dibuat hanya dalam 18 unit.

Lebih dari itu, Batur menggabungkan keahlian Bentley yang menjadi patokan dengan bodywork berotot dan terpahat yang mendefinisikan DNA desain baru untuk Bentley dengan meninjau arah desain baru untuk merek tersebut.

Ducati Diavel for BentleyDok. Ducati Ducati Diavel for Bentley

CEO Ducati Indonesia Jimmy Budhijanto, mengatakan, motor ini dikembangkan dari basis Diavel V4 yang berperforma tinggi dan nyaman.

"Ducati telah mengintegrasikan banyak elemen ciri gaya Bentley Batur - model seri terbatas buatan tangan Bentley untuk menciptakan sepeda motor yang unik dalam hal keanggunan dan desain," ujar Jimmy, dalam keterangan resminya.

Ducati Diavel for BentleyDok. Ducati Ducati Diavel for Bentley

"Diavel for Bentley akan dibuat dalam seri bernomor terbatas pada 500+50 unit, dan 50 unit terakhir disediakan untuk pelanggan Bentley,” kata Jimmy.

Untuk 50 unit terakhir, disebut dengan Diavel for Bentley Mulliners. Diavel for Bentley, seperti semua koleksi Ducati, dikirimkan dengan sertifikat keaslian, kursi penumpang, dan penutup sepeda motor.

Ducati Diavel for BentleyDok. Ducati Ducati Diavel for Bentley

Nama model dan nomor produksi unit terukir pada pelat yang disisipkan pada penutup kepala vertikal serat karbon di sisi kanan sepeda motor.

Terakhir, setiap Diavel untuk Bentley akan dikirimkan dalam kotak kayu eksklusif yang dipersonalisasi. Kolaborasi antara kedua pabrikan juga mengarah pada terciptanya Koleksi Kapsul, yang diperuntukkan bagi pemilik Diavel for Bentley.

Terkini Lainnya

New

Recommend

Tautan Sahabat