vadakkuvaasal.com

Resmi Dijual Mulai Rp 300 Juta-an, Wuling BinguoEV Siap Jadi New Ikon Tren Berkendara Listrik di Indonesia

Wuling BinguoEV diluncurkan pada acara bertajuk ?The Launch of Wuling BinguoEV? yang digelar di Grand Atrium, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (15/12/2023).
Lihat Foto

JAKARTA, – Wuling resmi meluncurkan Wuling BinguoEV pada acara bertajuk “The Launch of Wuling BinguoEV” yang digelar di Grand Atrium, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (15/12/2023).

Vice President Wuling Motors Arif Pramadana mengatakan bahwa era mobilitas ramah lingkungan telah tiba. Sebab, semakin banyak masyarakat global, termasuk Indonesia, yang beralih ke solusi transportasi nyaman, efisien, dan rendah emisi itu.

“Kebutuhan kendaraan listrik di Indonesia pada periode Januari hingga Oktober 2023 mengalami peningkatan 120 persen ketimbang periode yang sama pada 2022. Segmen kendaraan listrik pun kini telah meraih 2 persen market share pasar otomotif Tanah Air,” papar Arif dalam sambutannya, Jumat.

Berkaca dari data itu, Arif menilai bahwa masyarakat Indonesia telah siap menyambut era baru mobilitas ramah lingkungan.

Baca juga: Berkelas dan Ikonik, Ini Arti Nama Mobil Listrik Wuling BinguoEV

Kehadiran Wuling BinguoEV, tambah dia, diharapkan dapat menjadi jawaban untuk mendukung era baru tersebut dan sekaligus menjadi new icon dalam tren kendaraan listrik Tanah Air.

“Dengan semangat Drive for A Green Life, Wuling berkomitmen untuk terus berinovasi melalui produknya, khususnya Wuling BinguoEV, yang siap menjadi new icon dalam tren berkendara listrik,” tegas Arif.

Vice President Wuling Motors Arif Pramadana pada peluncuran Wuling BinguoEV di Grand Atrium, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (15/12/2023)./Aningtias Jatmika Vice President Wuling Motors Arif Pramadana pada peluncuran Wuling BinguoEV di Grand Atrium, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (15/12/2023).

Mengusung tagline “Drive Electric, Be The Icon”, lanjut Arif, Wuling BinguoEV memungkinkan setiap pengguna untuk menjadi ikon dalam perubahan menuju mobilitas berkelanjutan.

Dengan memilih BinguoEV, pengguna tak sekadar memiliki kendaraan listrik, tetapi juga mampu menginspirasi perubahan positif bagi orang lain untuk mengadopsi gaya hidup hijau.

Catatkan 3.000 SPK dalam satu bulan

Sales and Marketing Director Wuling Motors Dian Asmahani menambahkan, antusiasme masyarakat Indonesia untuk beralih ke teknologi ramah lingkungan juga terlihat dari jumlah surat pemesanan kendaraan (SPK) untuk produk Wuling BinguoEV.

“Dalam waktu satu bulan, Wuling telah mencatatkan lebih dari 3.000 SPK untuk pembelian mobil berjenis hatchback itu,” ucap wanita berkaca mata itu.

Baca juga: Inden Mobil Listrik Wuling Binguo EV Tembus Dua Bulan

Menurut Dian, respons positif masyarakat terhadap Wuling BinguoEV tak sekadar karena konsep ramah lingkungan yang diusungnya.

Lebih dari itu, Wuling BinguoEV juga berhasil memikat pencinta otomotif Tanah Air lantaran desain timeless yang dihadirkan, baik pada bagian eksterior maupun interior.

“Desain ini menjadikan BinguoEV sebagai simbol gaya yang unik, berkelas, dan ikonik,” kata Dian.

Kemudian, kabin lapang serta jumlah kompartemen yang banyak juga membuat penyimpanan barang bawaan semakin mudah. Hal ini dinilai dapat lebih mengakomodasi kebutuhan mobilitas harian konsumen.

Soal aspek keselamatan, Wuling pun tak main-main. Demi memberikan perlindungan maksimal dalam setiap perjalanan, Wuling BinguoEV dibekali dengan baterai berstandar IP67 serta struktur rangka berbahan high strength steel.

Baca juga: Tampil Gaya dengan Wuling BinguoEV, Cocok buat Teman Bermobilitas

“Untuk memastikan keamanan tingkat tinggi, Wuling BinguoEV juga ditunjang sejumlah fitur keselamatan, seperti Auto Vehicle Holding, Electronic Stability Control, ABS and EBD, Tire Pressure Monitoring System, ISOFIX, dan 2 SRS Airbag,” papar Dian.

Wuling BinguoEV diniagakan dengan harga Rp 358 juta untuk Long Range dan Rp 408 juta untuk Premium Range (OTR Jakarta)./Aningtias Jatmika Wuling BinguoEV diniagakan dengan harga Rp 358 juta untuk Long Range dan Rp 408 juta untuk Premium Range (OTR Jakarta).

Sebagai informasi, Wuling BinguoEV dalam dua varian, yakni Long Range yang memiliki jarak tempuh hingga 333 km dan Premium Range dengan jarak tempuh hingga 410 km.

Baca juga: Semua Varian Wuling Binguo EV Garansi Seumur Hidup, Waktu Terbatas

Terdapat tiga pilihan warna yang ditawarkan, yakni MilkTea dan Mousse Green yang dipadukan dengan interior bernuansa coklat dan putih, serta Galaxy Blue dengan interior berwarna hitam dan putih.

Adapun BinguoEV diniagakan dengan harga Rp 358 juta untuk Long Range dan Rp 408 juta untuk Premium Range (OTR Jakarta).

Wuling menghadirkan penawaran menarik bagi konsumen yang melakukan transaksi pembelian BinguoEV Long Range dan Premium Range hingga 31 Desember 2023.

Baca juga: Wuling Perlihatkan Tampilan Mobil Listrik Anyar, Begini Tampilan Eksterior dan Interior BinguoEV

Promo tersebut meliputi Lifetime Core EV Component Warranty yang terdiri dari power battery, drive motor, dan motor control unit, gratis AC charging device 7 kWh, serta gratis aksesori, seperti kaca film, storage box, dan karpet. Promo ini dapat dinikmati dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Informasi lebih lengkap mengenai Wuling BinguoEV bisa didapatkan melalui jaringan dealer Wuling terdekat atau mengakses tautan berikut.

Terkini Lainnya

New

Recommend

Tautan Sahabat