vadakkuvaasal.com

PO Narendra Punya Trayek Baru Poris – Ponorogo

PO Narendra
Lihat Foto

JAKARTA, – Menyambut musim liburan Nataru 2023, perusahaan otobus (PO) Narendra memperkuat pelayanan bus AKAP dengan meluncurkan trayek baru. Kali ini PO yang terkenal dengan bus mewah tersebut meluncurkan trayek Poris – Ponorogo atau sebaliknya via Sragen. 

Layanan ini resmi beroperasi secara perdana pada 1 Desember 2023. Setiap harinya bus akan berangkat angkatan sore pukul 16.00 WIB dari Poris, sementara itu dari Ponorogo akan berangkat pukul 17.30 WIB. 

Baca juga: Ketika Wanita Tidak Bisa Starter Motor, Ternyata Standar Masih Turun

Bus menggunakan layanan kelas eksekutif dengan kapasitas 32 bangku penumpang model legrest. Agar penumpang lebih nyaman, layanan ini juga dilengkapi charger port, toilet, fasilitas makan prasmanan, cemilan dan minuman gratis.

"Harga tiket bus layanan ini mulai dari Rp 310.000," kata agen tiket bus PO Narendra kepada , Minggu (17/12/2023). 

Bus baru PO Narendra Narendra dengan kode NA 003Instagram @ muhammadrafi.1406 Bus baru PO Narendra Narendra dengan kode NA 003

Baca juga: Harga Sewa Mobil Avanza Cs Saat Liburan Akhir Tahun, mulai Rp 250.000

Agen tiket tersebut juga mengatakan, untuk sementara pembelian tiket hanya melalui agen resmi PO Narendra saja belum bisa secara online. Sehingga penumpang bisa pesan melalui nomor agen resmi atau langsung bayar di tempat. 

Bagi yang berangkat dari arah Poris, titik keberangkatan bus bisa dari Terminal Poris BSD, Pondok Pinang, Pasar Rebo, Jatiwarna, Jatiasih dan Pulogebang

Sementara itu, nantinya titik penurunan di Sragen Mantingan, Gendingan, Sidowayah, Ngawi, Madiun, Pagotan, Dolopo dan tujuan akhir di Ponorogo.  

Terkini Lainnya

New

Recommend

Tautan Sahabat