vadakkuvaasal.com

Bezzecchi Klaim Perselisihannya dengan Marquez Sudah Selesai

Marco Bezzecchi saat berlaga pada MotoGP Mandalika 2023
Lihat Foto

JAKARTA, - Pebalap Mooney VR46 Marco Bezzecchi mengatakan bahwa urusannya dengan Marc Marquez sudah selesai. Tidak ada lagi perselisihan antara keduanya.

Pebalap asal Italia tersebut mengatakan, Marquez adalah pebalap yang cepat dan karena kini Marquez bergabung dengan Gresini Racing maka penting untuk dia melihat data Marquez.

“Marc adalah pebalap yang sangat kuat, niscaya akan berguna untuk melihat datanya,” kata Bezzecchi dilansir dari Motorsport, Selasa (19/12/2023).

Baca juga: Alasan Pengendara Dilarang Pakai Stiker Aparat di Pelat Nomor, Jadi Bibit Arogansi

“Diskusinya? Sudah kami klarifikasi,” katanya.

Valentino Rossi dan Marco Bezzecchi usai MotoGP Austria 2023Dok. @vr46racingteam Valentino Rossi dan Marco Bezzecchi usai MotoGP Austria 2023

Marquez sendiri belum memberikan pernyataan lanjutan mengenai konflik keduanya.

Sebelumnya, diberitakan Bezzecchi melontarkan kata-kata kasar kepada Marc Marquez soal insiden tabrakan di MotoGP Valencia 2023.

Bezzecchi dan Marquez terlibat tabrakan pada lap pertama di tikungan empat MotoGP Valencia 2023 dan tidak bisa melanjutkan balap. Adapun Marquez terjatuh pada lap keenam karena tertabrak Jorge Martin.

Baca juga: Amerika Bakal Punya Sirkuit Baru, Siap Sambut MotoGP

Kejadian ini bermula saat Bezzecchi protes keras kepada Komisi MotoGP dan CEO Dorna Sports Carmelo Ezpeleta agar Marquez dihukum karena membuatnya jatuh.

Karena dia tidak digubris, Bezzecchi kemudian mendatangi Marquez di home truck Honda. Bezzecchi disebut melontarkan kata-kata kasar pada Marquez.

Marc Marquez saat sesi tes Valencia MotoGP 2024Dok. Gresini Racing Marc Marquez saat sesi tes Valencia MotoGP 2024

Marquez menanggapi santai dan mengatakan bahwa Bezzecchi akan menyesali perbuatannya saat dia sudah lebih dewasa.

Baca juga: Lima Merek Mobil Baru yang Masuk Indonesia Sepanjang 2023

"Saya tidak akan membuang waktu untuk Bezzecchi. Ya, dia datang ke home truck saya, tapi saya tidak akan memberitahu komentarnya, karena itu tidak pantas," ujar Marquez.

"Saya pikir dia akan pergi menyesali apa yang dia katakan di dalam home truk, tetapi ketika dia sudah dewasa," kata Marquez.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat