vadakkuvaasal.com

Naik Bus Transjakarta Kini Bisa dari Depok

Layanan bus Transjakarta Depok - BKN
Lihat Foto

 

JAKARTA, - Bus Transjakarta merupakan salah layanan transportasi umum yang sudah tidak asing lagi bagi warga DKI Jakarta.

Namun kini layanan bus Transjakarta makin ditingkatkan sehingga tidak hanya warga Jakarta saja yang bisa menggunakan, namun juga masyarakat di wilayah Depok dan sekitarnya. 

Pengalaman naik bus Transjakarta dari Depok diabadikan oleh sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @love_jabodetabek.  Trayek tersebut merupakan rute D11yang melayani Depok - BKN via Cibubur yang sudah beroperasi sejak Senin, 2 Oktober 2023.

Layanan bus ini diberi nama Angkutan Transjabodetabek yang bertugas sebagai pengganti Angkutan Perbatasan Terintegrasi Busway atau APTB. Maka dari itu masyarakat di Depok juga bisa menggunakan bus tersebut. 

Baca juga: Rekor, Penjualan Lexus di Indonesia Terbanyak se-Asia Pasifik

Transjabodetabek Premium disediakan untuk mengakomodasi dampak ganjil genap di pintu tol Bekasi Barat dan Timur, Kamis (8/3/2018)/ Stanly Ravel Transjabodetabek Premium disediakan untuk mengakomodasi dampak ganjil genap di pintu tol Bekasi Barat dan Timur, Kamis (8/3/2018)

Bus Transjakarta atau Transjabodetabek rute D11  ini akan melintasi Terminal Depok Baru – D Mall – Kedongdong – STIAMI 1 – Moch. Yusuf Raya 1 – Seberang Pesona Square – Seberang Gang Saminten – Haji Moh Nail – Komplek PELNI – Ir. H. Juanda – Pintu Tol Cijago – Stasiun LRT Hajamukti – BKN 1.

Baca juga: Pelat Nomor RF Tidak Berlaku Lagi, Ini Kode Penggantinya

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by LOVE JABODETABEK (@love_jabodetabek)

 

Sementara untuk arah sebaliknya, bus akan melintasi BKN 1 – Buperta Cibubur – Gas Alam – Jasa Marga – Gang Saminten – Pesona Square – Moch. Yusuf Raya 2 – STIAMI 2 – Pesona Khayangan – Gang Beringin – ACE Hardware – STM Mandiri – Balaikota Depok 2 – Terminal Depok Baru.

Bus akan beroperasi setiap hari dari pukul 05.00 WIB - 20.00 WIB dari arah Depok dan pukul 05.00 WIB - 21.00 WIB dari arah BKN. Tarif bus sama seperti bus Transjakarta pada umumnya sebesar Rp 3.500.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat