vadakkuvaasal.com

Akhiri 2023 dan Ganti Pengurus, TYCI Gelar Year End Gathering

Komunitas Toyota Yaris Club Indonesia
Lihat Foto

JAKARTA, - Merayakan akhir 2023, Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) mengadakan kegiatan Year End Gathering bersama keluarga besar yang sekaligus jadi momen penutupan kepengurusan Nasional TYCI Periode 2022-2024.

Dihadiri 135 member yang berasal dari Jabodetabek, Sukabumi, Tasikmalaya, Bandung, dan Tegal, acara dihelat cukup meriah. Selain itu, kegiatan ini juga dihadiri Div. Community & Social Media PT Toyota Astra Motor (TAM), dan 17 Ketua Umum atau perwakilan dari Toyota Owner Club.

Ketua Umum TYCI Regi Ezra Putra mengatakan, selain menjadi kegiatan tutup tahun, acara ini juga sekaligus penutupan kegiatan masa kepengurusannya karena pada Januari nanti posisinya akan digantikan.

"Kegiatan ini bertujuan juga sebagai salam terima kasih saya kepada member TYCI yang sudah banyak mendukung masa kepengurusan saya, dan dalam kegiatan kali ini saya sisihkan sharing mengenai Gazoo Racing Story, ini adalah satu bagian dari cita-cita saya, TYCI menjadi barometer komunitas otomotif yang mencintai dan paham mengenai dunia motorsport," kata Regi dalam keterangan resminya, Senin (25/12/2023).

Baca juga: Hari Ini One Way Berlaku Pukul 14.00 WIB di Tol Cipali Arah Jakarta

Komunitas Toyota Yaris Club IndonesiaTYCI Komunitas Toyota Yaris Club Indonesia

Selain itu, dalam kegiatan ini juga diadakan TYCI Awards, yang merupakan penghargaan kepada chapter atau member yang memberikan kontribusi terbaiknya untuk kemajuan roda organisasi.

Pada kesempatan yang sama juga ada penyerahan 100 bibit pohon untuk tanam di area Rasuna Epicentrum.

TYCI adalah komunitas otomotif yang berisikan para loyalis pengguna Toyota Yaris. Berdiri sejak 19 Agustus 2006 dan tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC), kini TYCI telah mempunyai 24 chapter dan non chapter yang tersebar di seluruh Indonesia dengan jumlah lebih dari 3.800 anggota.

Komunitas ini juga menyatakan selalu menerapkan slogan safety driving dalam setiap kegiatan, yaitu 4S Smart, Safety, Social, Share The Road.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat