vadakkuvaasal.com

Suzuki Pamerkan Modifikasi Swift dan Carry di Tokyo Auto Salon 2024

Suzuki swift bergaya sporty
Lihat Foto

JAKARTA, - Suzuki jadi salah satu pabrikan yang turut menampilkan produk modifikasi dalam ajang Tokyo Auto Salon 2024.

Dikutip dari Carscoops, Jumat (29/12/2023), ada tiga produk utama yang akan dipamerkan Suzuki pada pameran aftermarket otomotif terbesar di Jepang itu, yakni Swift, truk Super Carry, dan Spacia Gear.

Modifikasi pertama adalah Suzuki Swift generasi terbaru yang dipamerkan dengan konsep lebih sporty.

Swift standar ini diberikan cat khusus warna Cool Yellow Metallic yang dipadukan dengan grafis Swift, dengan aksen abu-abu gelap.

Baca juga: Hari Ini Angkutan Barang Tidak Boleh Lewat Tol, Simak Rinciannya

Terdapat penutup lampu di bagian depan yang membuat tampilannya lebih atraktif, serta satu set pelek berwarna hitam yang memperkental tampilan sporty-nya.

Sayang tak disebutkan adanya peningkatan tenaga karena konsep ini murni dirancang untuk mengumumkan kedatangan generasi baru dari hatchback Suzuki ini.

Pickup Carry Off RoadDoc Carscoops Pickup Carry Off Road

Selanjutnya Super Carry Mountain Trail Concept. Secara tampilan truk kecil ini terlihat tangguh dan mampu melibas medan off road.

Mobil ini dicat dengan warna kuning keemasan yang menarik dan kontras dengan aksen hitam di sekeliling bodi. Pintu dan bak belakang diganti menggunakan tabung hitam dengan kerangka layaknya roll bar.

Sentuhan khusus lainnya termasuk rak atap dengan lampu LED, serta satu set roda beadlock yang dibalut dengan ban All Terrain.

Terdapat pelat logam di bawah bemper depan. Sayangnya, konsep ini tidak ditawarkan dalam versi produksi, karena tujuannya adalah untuk membuktikan bahwa kendaraan komersial ringan dapat digunakan untuk kegiatan yang menyenangkan.

Selanjutnya Suzuki Spacia Papa Boku Kitchen Concept. Tampilannya berbeda dengan Spacia dan Spacia Custom, dengan mengadopsi gril bergaya Jeep, headlamp yang dibalut rumah lampu berwarna coklat, intake pola honey comb, dan corak multi-warna yang memberinya gaya crossover.

Selain itu, seperti yang diisyaratkan oleh namanya, konsep ini dilengkapi dengan ruang dapur khusus yang diposisikan di kompartemen bagasi di belakang kursi belakang.

Baca juga: Catat, Tempat Parkir dan Operasional Angkutan Umum saat CFN Jakarta

Suzuki SpaciaDoc Carscoops Suzuki Spacia

Menurut Suzuki, dapur ini bertujuan untuk meningkatkan kolaborasi antara orang tua dan anak-anak melalui kegiatan memasak selama perjalanan berkemah keluarga.

Selain tiga kendaraan tersebut, Suzuki juga akan menampilkan kendaraan lain dari jajaran produknya termasuk Swift, Spacia, Spacia Custom, Super Carry, dan Solio Bandit.

Mari kita tunggu pada gelaran Tokyo Auto Salon 2024 yang akan dilaksanakan pada 12-14 Januari 2024

Terkini Lainnya

New

Recommend

Tautan Sahabat