vadakkuvaasal.com

[POPULER OTOMOTIF] Suzuki Jimny 5-Pintu Sudah Mendarat di Indonesia | Order Suzuki Burgman Street 125 EX Tembus 1.300 Unit

Suzuki Jimny 5-pintu
Lihat Foto

JAKARTA, - Suzuki Jimny 5-pintu terpantau sudah mendarat di Indonesia. Hal ini diketahui dari foto dan video tangkapan kamera yang diambil oleh seorang pria dengan akun Instagram bernama @tommyachmad_28.

Dalam gambar yang tim redaksi dapatkan, terlihat sejumlah unit mobil Suzuki Jimny 5-pintu yang sedang diangkut oleh truk di salah satu ruas jalan Kalimalang, Bekasi, Selasa (16/1/2024).

“Foto diambil tadi sore, Selasa (16/1/2024), di Kalimalang, mau masuk ke Suzuki,” ucap Tommy kepada , Selasa (16/1/2024).

Selain itu, salah satu motor baru yang dinantikan untuk meluncur pada awal tahun ini adalah Suzuki Burgman Street 125 EX. Meskipun bukan selera semua orang, skutik ini diklaim meraih angka pemesanan yang cukup banyak di antara produk Suzuki lainnya.

“1.300-an unit buat pemesanan Burgman,” ujar Teuku Agha, 2W Sales & Marketing Department Head PT Suzuki Indomobil Sales, kepada , Selasa (16/1/2024).

Berikut 5 artikel terpopuler di kanal otomotif pada Rabu, 17 Januari 2024 :

 Baca juga: Penjualan Mobil Melambat di 2023, Ini Penyebabnya

1. Suzuki Jimny 5-Pintu Sudah Mendarat di Indonesia

Pada video dan foto tersebut, memperlihatkan Suzuki Jimny 5-pintu dengan beragam pilihan warna. Antara lain, merah, hitam, dan Kinetic Yellow yang menjadi hero color dari Suzuki Jimny 3-pintu.

Tenaga penjual Suzuki mengatakan, bahwa Jimny 5-pintu baru akan tersedia di diler pekan depan. 

Baca juga: Suzuki Jimny 5-Pintu Sudah Mendarat di Indonesia

2. Order Suzuki Burgman Street 125 EX Tembus 1.300 Unit

Ilustrasi Suzuki Burgman Street 125 EX di IMOS 2023/DIO DANANJAYA Ilustrasi Suzuki Burgman Street 125 EX di IMOS 2023

Respons konsumen yang baik terhadap Burgman Street 125 EX salah satunya diduga karena harga jual yang bersaing.

Motor berstatus impor CBU dari India dijual dengan harga Rp 24,7 juta OTR Jakarta dan sekitarnya. Angka yang cukup setara dengan skutik 125 cc kebanyakan.

Baca juga: Order Suzuki Burgman Street 125 EX Tembus 1.300 Unit

3. Hasil Uji Gran Max Dicabut karena Skandal, Daihatsu Mengaku Khianat

Tes tabrak Daihatsu Gran Max digelar oleh pemerintah Jepang untuk menguji kemampuan airbagDok. Mainichi.jp Tes tabrak Daihatsu Gran Max digelar oleh pemerintah Jepang untuk menguji kemampuan airbag

Kementerian Pertanahan, Infrastruktur, Transportasi dan Pariwisata (MLIT) Jepang, mencabut Vehicle Type Approval (VTA) terhadap tiga mobil Daihatsu yang dijual di Jepang, yaitu Daihatsu Gran Max, Toyota Town Ace, dan Mazda Bongo.

Kementerian MLIT Jepang menemukan adanya penyimpangan prosedur baru dalam proses sertifkasi mobil Daihatsu. Adapun tiga model yang terdampak tersebut semuanya merupakan versi pikap.

Baca juga: Hasil Uji Gran Max Dicabut karena Skandal, Daihatsu Mengaku Khianat

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat