vadakkuvaasal.com

Citroen Indonesia Akan Luncurkan Dua Produk Baru Lagi pada 2024

Citroen C3
Lihat Foto

JAKARTA, - Tahun lalu, Citroen sudah mengumumkan untuk kembali beroperasional di Indonesia. Pabrikan asal Perancis ini juga sudah memperkenalkan diri ke publik dengan mengikuti pameran otomotif nasional. Tahun ini, Citroen akan menambah jajaran mobilnya.

Beroperasinya Citroen di Indonesia dipegang oleh PT Indomobil National Distributor. Citroen sudah memasarkan tiga model sebagai perkenalan, yakni All New C3 Aircross, C3, C5 Aircross, E-C4, dan mobil listrik E-C3 Electric.

Baca juga: Skema Kredit Mobil Listrik Citroen eC3, Cicilan mulai Rp 6 Jutaan

Tan Kim Piauw, CEO PT Indomobil National Distributor, mengatakan, pada tahun 2024 pihaknya berencana untuk mendatangkan beberapa model baru yang disesuaikan dengan kebutuhan dan kenyamanan yang diinginkan oleh konsumen di Indonesia.

Pengunjung mencoba mobil sport utility vehicle (SUV) listrik Citroen e-C4 dipamerkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (16/2/2023). Tenaga Citroen e-C4 bersumber dari baterai lithium-ion berkapasitas 50 kWh bertegangan 400 volt, dapat melaju hingga 350 kilometer dalam kondisi baterai penuh./KRISTIANTO PURNOMO Pengunjung mencoba mobil sport utility vehicle (SUV) listrik Citroen e-C4 dipamerkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (16/2/2023). Tenaga Citroen e-C4 bersumber dari baterai lithium-ion berkapasitas 50 kWh bertegangan 400 volt, dapat melaju hingga 350 kilometer dalam kondisi baterai penuh.

"Pilihan model yang akan kami hadirkan mulai dengan mobil berbahan bakar bensin maupun mobil full-electric yang akan menunjang aktivitas sehari-hari penggunanya. Kami yakin, dua model produk yang akan kami hadirkan di tahun ini akan menjawab berbagai kebutuhan mobilitas individu masyarakat di Indonesia,” ujar Tan, dalam keterangan resminya.

Citroen Indonesia juga ikut meramaikan pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada 15-25 Februari 2024. Namun, partisipasi Citroen hanya untuk meramaikan, tidak meluncurkan produk baru.

Baca juga: Citroen e-C4 Dapat Penyegaran, Tenaga dan Jarak Tempuh Bertambah

Citroen C3/ADITYO Citroen C3

Selain berencana untuk meluncurkan model baru, tahun ini Citroen juga akan fokus pada pengembangan jaringan diler. Untuk 2024, rencananya akan ada 19 diler yang beroperasi di wilayah Jabodetabek, Pulau Jawa, dan Pulau Sumatera.

“Upaya-upaya yang kami lakukan ini menunjukkan bukti komitmen kami untuk mengembangkan dan menguatkan merek Citroën dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi pelanggan kami di Indonesia,” kata Tan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat