vadakkuvaasal.com

Penumpang Bisa Lacak Posisi Biskita Transpakuan Pakai Aplikasi

Layanan Biskita Trans Pakuan Trayek Bubulak - Ciawi
Lihat Foto

BOGOR, - Layanan Biskita Transpakuan menjadi salah satu angkutan umum yang ada di Kota Bogor. Agar lebih nyaman dalam menggunakan layanan tersebut, kini penumpang bisa melacak posiis keberadaan bus.

Sehingga penumpang tidak perlu menunggu terlalu lama di halte bus apabila posisi bus masih jauh atau belum tersedia. 

Berdasarkan informasi dari Instagram @biskitabogor, penumpang dapat memanfaatkan aplikasi MitraDarat untuk melihat layanan tracking datau jadwal bus.

Baca juga: PO Sugeng Rahayu Tambah 2 Bus, Pakai Bodi Jetbus 5 MHD

Bagi yang ingin menggunakan layanan ini, pertama penumpang perlu menggunduh MitraDarat di ponsel (Tanpa Login). Setelah itu, klik fitur tracking bus dan pilih layanan Teman Bus. 

Kemudian pilih koridor yang ingin dituju untuk melihat lokasi keberadaan bus sedang berada dimana. Pengguna aplikasi juga bisa melihat informasi seputar jarak kedatangan dan keberangkatan bus.

Biskita Trans Pakuan / JANLIKA PUTRI Biskita Trans Pakuan

Baca juga: Waspada, Aquaplaning Juga Incar Pengendara Truk

Sekadar informasi, Biskita adalah layanan angkutan umum berbasis yang menerapkan mekanisme subsidi BTS (Buy The Service) di Kota Bogor yang dikelola oleh BPTJ Kementerian Perhubungan. Angkutan kota ini identik dengan bentuk medium bus bewarna silver. 

Tarif penumpang bus ini untuk semua rute adalah Rp 4.000 yang mana transaksinya dilakukan secara non tunai atau menggunakan kartu uang elektronik. Namun ada tarif khusus bagi pelajar, sisabilitas, dan lansia yakni Rp 2.000.

Terkini Lainnya

New

Recommend

Tautan Sahabat