vadakkuvaasal.com

Mobil Baru Hyundai Mejeng di JIEXPO Kemayoran, Ternyata Creta Facelift

Mobil Baru Hyundai Sudah Mejeng di JIEXPO Kemayoran, Ternyata Creta Facelift
Lihat Foto

JAKARTA, - Persiapan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 sudah hampir rampung dan siap digelar pada Kamis (15/2/2024) di Jiexpo Kemayoran. Berdasarkan pantauan, nampak pula kehadiran beberapa mobil baru yang siap mengaspal di Indonesia.

Salah satu mobil baru yang cukup menarik dilansir oleh Hyundai, yang setelah ditelusuri oleh redaksi, adalah model Hyundai Creta Facelift.

Selain terpajang di area eksibisi, beberapa unit mobil jenis SUV ringkas ini juga nampak bertengger di area test drive. Besar kemungkinan pengunjung IIMS 2024 tidak hanya sebatas melihat, namun juga bisa mencoba langsung.

Baca juga: VinFast dan Hyundai Siapkan Area Test Drive Khusus di IIMS 2024

Mobil Baru Hyundai Sudah Mejeng di JIEXPO Kemayoran, Ternyata Creta Facelift/Daafa Alhaqqy Mobil Baru Hyundai Sudah Mejeng di JIEXPO Kemayoran, Ternyata Creta Facelift

Berdasarkan pantauan singkat, Hyundai Creta Facelift yang dipastikan meluncur besok tidak mengalami perubahan. Secara tampilan luar, modelnya cukup mirip dengan yang sudah diluncurkan lebih dulu di India.

Bicara soal tampilan, Hyundai merombak desain bagian depan dan belakang. Fasia nampak lebih gagah dengan gril yang besar. Terlihat pula ada bilah lampu di atas gril, dan lampu LED utama diposisikan lebih rendah di bumper.

Pada bagian samping juga terlihat pelek two tone yang membuat tampilannya lebih menarik. Sementara pada bagian belakang, mendapatkan lampu belakang LED penuh dan bilah lampu LED lebar penuh, serta bumper belakang baru.

Baca juga: Komunitas Sienta Apresiasi Toyota Soal Program Recall

Mobil Baru Hyundai Sudah Mejeng di JIEXPO Kemayoran, Ternyata Creta Facelift/Daafa Alhaqqy Mobil Baru Hyundai Sudah Mejeng di JIEXPO Kemayoran, Ternyata Creta Facelift

Berlanjut ke bagian interior, tampilan dasbor mendapat desain baru dengan layar ganda 10,25 inci. Layar ini memiliki tiga tema dan juga menampilkan cuplikan dari monitor blind-view ketika indikator diaktifkan.

Konsol tengah di bagian bawah dasbor juga telah dirombak dengan kontrol untuk pengaturan AC. Bagian belakang kabin sebagian besar tidak berubah, hanya saja kini dibekali dengan titik pengisian daya USB Type-C yang baru.

Terkini Lainnya

New

Recommend

Tautan Sahabat