vadakkuvaasal.com

Berakhir Pekan di IIMS 2024, Bisa Nonton Balap Motor Urban Enduro

Kejuaraan Urban Enduro di IIMS 2024
Lihat Foto

JAKARTA, - Beragam aktivitas siap disajikan untuk pengunjung pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang berlokasi di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, akhir pekan ini.

Salah satunya ialah lomba ketangkasan dan ketahanan mengendarai sepeda motor trail, Urban Enduro yang dilaksanakan pada sampai 24 Februari 2024 mendatang.

Baca juga: Suzuki Luncurkan All New Ertiga Hybrid Cruise, Harga mulai Rp 288 Juta

Kejuaraan Urban Enduro di IIMS 2024/Ruly Kurniawan Kejuaraan Urban Enduro di IIMS 2024

Terbagi dalam dua seri, pengendara harus lewati sejumlah rintangan yang sudah disiapkan secara khusus oleh panitia penyelenggara berupa jajaran kayu, batu kali, ban truk, sampai pembatas jalan tol.

Gelaran tersebut akan memainkan format time trial competition. Para peserta akan berkompetisi untuk mencatatkan waktu tercepat.

Setiap peserta akan dilepas bergantian dengan beberapa kesempatan trial.

Baca juga: Produk Mobil Listrik Wuling di Indonesia Saling Melengkapi

Kejuaraan Urban Enduro di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024/Ruly Kurniawan Kejuaraan Urban Enduro di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024

Dalam perlombaan ini, terdapat tiga kelas yang akan diperlombakan, yaitu Local Hobby, Local Open, dan Built Up Open. Setiap kelas memiliki tantangan dan persaingan yang unik, menambah keseruan acara ini bagi para peserta dan penonton.

Dengan total hadiah hingga Rp 122 juta, Urban Enduro menjanjikan persaingan yang diantisipasi akan menarik. Tetapi jangan lupa untuk jaga jarak keselamatan saat menontonnya.

Terkini Lainnya

New

Recommend

New2

Recommend2

Tautan Sahabat