vadakkuvaasal.com

Komentar Pengunjung Lihat MG Maxus 9 di IIMS 2024

MG Maxus 9 saat berkunjung ke booth MG di IIMS 2024
Lihat Foto

JAKARTA, - MG Motor Indonesia menambah jajaran mobil listrik dengan meluncurkan multi purpose vehice (MPV) mewah MG Maxus 9 di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.

Dengan hadirnya Maxus 9, merek Inggris kepunyaan China itu makin konsentrasi di segmen elektrifikasi. MG kini bermain di segmen mulai dari sedan station wagon, crossover, SUV dan MPV.

Baca juga: Diskon Suku Cadang dan Aksesori Suzuki di IIMS 2024

Dari pantauan di lapangan, terlihat kalau kehadiran Maxus 9 cukup menyita perhatian pengunjung IIMS 2024. Banyak yang mampir dan masuk ke kabin mobil yang juga dikunjungi Presiden Jokowi saat pembukaan pameran.

Test drive MG Maxus 9/DIO DANANJAYA Test drive MG Maxus 9

Suprada asal Bekasi, Jawa Barat, merupakan salah satu pengunjung yang kepincut dengan desain Maxus 9. Menurut Suprada mobil sebesar ini melambangkan kenyamanan dan bisa muat banyak orang.

"Maxus 9 bisa buat keluarga besar," kata Suprada kepada , Selasa (20/2/2024).

Baca juga: Moeldoko Ungkap Alasan Motor Listrik Kurang Berkembang di Indonesia

Kemudian kata Suprada, tampilan Maxus 9 mengingatkan dengan MPV mewah asal Jepang, Toyota Alphard.

"Iya mirip Alphard, saya inginnya seperti Toyota Innova Zenix tapi mungkin kayanya di atas Rp 1 miliar. Tapi mantep juga dibanding Alphard buat bawa sendiri juga enak sepertinya," ujarnya.

 Maxus 9 merupakan mobil multi purpose vehicle (MPV) mewah yang dapat disetarakan dengan Toyota Alphard dan BYD Denza D9. Sayangnya meski sudah tampil di IIMS 2024 MG Motor Indonesia belum merilis harga resmi.Foto: /Mega Nanda Maxus 9 merupakan mobil multi purpose vehicle (MPV) mewah yang dapat disetarakan dengan Toyota Alphard dan BYD Denza D9. Sayangnya meski sudah tampil di IIMS 2024 MG Motor Indonesia belum merilis harga resmi.

Leo asal Gading Serpong, Tangerang, mengatakan, persamaan Maxus 9 dengan Alphard mungkin hanya kelas dan dimensinya mirip. Namun kalau mau dibandingkan sejatinya lebih cocok dengan BYD Denza D9.

Baca juga: Merek Lokal Ini Luncurkan Helm Standar MotoGP, Harga mulai Rp 7 Jutaan

"Mungkin saingannya cuma sama Denza D9, cuma ini sama seperti itu belum harganya," ujarnya.

"Kalau ini (Maxus 9) cocoknya maksimal Rp 1 miliar kalau di atas itu orang mungkin lihat-lihat cuma kalau lihat speknya bisa Rp 1,5 miliar. Tapi buat orang Indonesia kalau di harga Rp 1,5 miliar mending orang pilih BMW," kata Leo.

Terkini Lainnya

New

Recommend

Tautan Sahabat