vadakkuvaasal.com

Honda Stylo 160 Ternyata Sering Dikira Scoopy

Booth AHM di IIMS 2024
Lihat Foto

JAKARTA, - Astra Honda Motor (AHM) pertama kali menampilkan Stylo 160 di pameran IIMS 2024 setelah meluncur awal Februari. Respons dari para pengunjung pun terlihat positif untuk motor baru Honda ini.

Arif (33) domisili di Jakarta Pusat mengatakan, sudah melihat motor tersebut di media sosial. Ketika melihat langsung di pameran, ternyata lebih puas, kelihatan bagus dari pada di media sosial.

"Lihat langsung bagus juga modelnya, lebih rapi, lebih bulat sih dari Grand Filano. Memang (lihat ke sini) mau banding-bandingkan juga," ucap Arif kepada , Selasa (20/2/2024).

Baca juga: Helm Legenda MotoGP Ada di IIMS 2024, Dijual Seharga Honda Stylo

Aksesori All New Honda Stylo 160/ADITYO Aksesori All New Honda Stylo 160

Arif menyukai bagian belakang dari Stylo 160 membulat katanya. Soal warna, dia suka yang hitam gloss, sayangnya tidak ada unitnya di pameran.

Aris (35) domisili Kemayoran pun datang ke IIMS 2024 cuma buat SPK Stylo 160 yang baru. Dia datang belum coba motornya tapi memilih buat langsung memesan, warna hitam doff yang ABS.

"Belum test ride langsung SPK saja. Saya senang lihat bentuknya, cakep," ucap Aris.

Baca juga: Chery Tiggo 5 X Meluncur di IIMS 2024, Harga Spesial mulai Rp 249 Juta

Aris menyukai di sektor mesinnya, 160cc dari Honda yang memang bertenaga. Kedua soal model, yang Aris bilang seperti motor yang ada di Eropa.

"Saya tadinya fanatik Yamaha, jadi ke Honda semenjak lihat ini," ucap Aris.

Fado (29) domisili Jakarta Selatan, sempat menyangka kalau motor baru itu adalah Scoopy. Saat dilhat lebih dekat ternyata ada produk baru, yakni Stylo 160.

"Kalau dari model bagus ya, tadi pikirnya Scoopy, ternyata model baru. Udah lihat harga, kemungkinan akan coba ambil yang hijau itu (Stylo ABS). Lagi cari motor kebetulan buat kerja," ucap Fado.

Fado awalnya memang mengincar Scoopy buat motor barunya. Kebetulan ada Stylo 160 yang baru, katanya kemungkinan tidak jadi ambil Scoopy, pilih Stylo 160 yang baru saja.

Beberapa pengunjung juga mengatakan bahwa tampilan retro dari Stylo memang mirip dengan Scoopy.

Terkini Lainnya

New

Recommend

Tautan Sahabat