vadakkuvaasal.com

BYD Seal Disebut Punya Desain Sporty dan Harga yang Sesuai

Sedan listrik BYD Seal dikerubuti pengunjung IIMS 2024
Lihat Foto

 

JAKARTA, - Salah satu mobil listrik yang menarik banyak pengunjung pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 adalah BYD Seal. Dengan bentuk sedan, mobil listrik ini dibanderol Rp 600 jutaan hingga Rp 700 jutaan.

Terdapat dua varian untuk BYD Seal, yakni Premium dan Performance. Untuk varian Premium, dipasarkan dengan harga Rp 629 juta (OTR Jakarta). Sementara varian Performance, harganya Rp 719 juta (OTR Jakarta).

Baca juga: Komentar Pengunjung IIMS 2024 Soal BYD Dolphin

Zulham, pengunjung IIMS 2024 dari Bekasi, mengatakan, dengan status Seal yang diimpor secara utuh alias completely built up (CBU), masih layak dengan yang ditawarkan.

 

Sedan listrik BYD Seal dikerubuti pengunjung IIMS 2024/Donny Sedan listrik BYD Seal dikerubuti pengunjung IIMS 2024

Pendapat yang serupa diungkapkan oleh Esron, pengunjung IIMS 2024 dari Jakarta. Menurutnya, Seal cukup luar biasa, baik secara desain maupun spesifikasinya.

"Mobil ini luar biasa ya, harganya worth it. Saya lihat desain interiornya juga bagus, benar-benar kejutan mobil China bisa seperti ini, sudah seperti mobil-mobil Eropa. Pasti bisa bersaing dengan Hyundai Ioniq 6," ujar Esron, kepada , belum lama ini.

Baca juga: Komentar Pengunjung Setelah Lihat Langsung BYD Atto 3 di IIMS 2024

Rizal, pengunjung IIMS 2024 dari Cikarang, mengatakan, harga yang dibanderol untuk Seal sangat sepadan. Khususnya, kalau dibandingkan dengan kompetitornya, seperti Tesla dan Hyundai.

 

Sedan listrik BYD Seal dikerubuti pengunjung IIMS 2024/Donny Sedan listrik BYD Seal dikerubuti pengunjung IIMS 2024

"Jadi, sangat sepadan sih kalau lihat spesifikasinya," kata Rizal.

Seal dibekali dengan BYD Blade Battery (LFP) berkapasitas 82,56 kWh dan motor listrik ganda. Tenaga yang dapat dihasilkan mencapai hingga 390 kWh atau setara 532 Tk dengan torsi 670 Nm.

Selain itu, Seal juga diklaim dapat menempuh jarak hingga 580 kilometer berdasarkan pengetesan standar NEDC. Bahkan, klaim perusahaan Seal Performance mampu menyelesaikan 0-100 km per jam dalam waktu 3,8 detik.

Terkini Lainnya

New

Recommend

Tautan Sahabat