vadakkuvaasal.com

Chery Omoda E5 Menggugah Rasa Penasaran Pengunjung IIMS 2024

Test drive mobil listrik Chery Omoda E5 pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024
Lihat Foto

JAKARTA, - Beragam model mobil baru, multi segmen, dan teknologi bisa dites langsung oleh calon konsumen, para pengunjung IIMS 2024. Selama pameran berlangsung, ternyata mobil yang paling banyak menggugah rasa penasaran pengunjung pameran, adalah mobil listrkk Chery Omoda E5.

Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia mengatakan bahwa selama tiga hari pameran saja sudah hampir 300 pengunjung yang melakukan test drive semua model.

Hampir 80 persen, mencoba Omoda E5 guna merasakan langsung sensasi berkendara yang dikatakan perusahaan inovatif dengan fitur berteknologi tinggi.

Faktanya, IIMS 2024 merupakan kali pertama Omoda E5 berinteraksi langsung ke publik. Sebelumnya Chery hanya mengajak beberapa calon konsumen untuk melihat langsung SUV listrik yang sudah berstatus rakitan lokal dengan banderol Rp 498,8 juta on the road (OTR) DKI Jakarta.

Baca juga: Penjualan Mobil Januari 2024 Anjlok 26 Persen, Ini Kata Honda

Chery Omoda E5 dipamerkan pada IIMS 2024/Donny Chery Omoda E5 dipamerkan pada IIMS 2024

"Memang Chery Omoda E5 saat ini yang paling banyak ditanyakan. Namun, Chery Tiggo 7 Pro, Chery Tiggo 8 Pro, dan Omoda 5 lainnya juga tetap diminati pengunjung," katanya di Jakarta.

Seiring tingginya antusias pengunjung, Chery menambah jumlah kuota untuk 2.000 konsumen pertama Omoda E5 yang mendapatkan paket spesial.

Baca juga: Jelang Penutupan, IIMS 2024 Catat Transaksi Rp 3,1 Triliun

Test drive mobil listrik Chery Omoda E5 pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024Dok. Chery Test drive mobil listrik Chery Omoda E5 pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024

Paket tersebut terdiri dari garansi seumur hidup untuk baterai dan motor listrik, gratis asuransi selama satu tahun, gratis V2L charger, 7 kW AC charger, dan portable charger.

Untuk 2.000 konsumen pertama, harga yang diberikan juga khusus, yakni Rp 488,8 juta on the road DKI Jakarta, diskon Rp 10 juta dari banderol aslinya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat