vadakkuvaasal.com

Jumlah Pengunjung IIMS 2024 Meningkat 20 Persen

Suasana pameran IIMS 2024
Lihat Foto

JAKARTA, – Selama 11 hari pelaksanaan, IIMS 2024 telah memantik sinyal kuat dari masyarakat Indonesia untuk siap menyambut era baru otomotif tanah air.

Presiden Direktur Dyandra Promosindo Daswar Marpaung, mengatakan, keberhasilan IIMS adalah keberhasilan bersama.

Selaku penyelenggara pihaknya memerhatikan tren otomotif tahunan untuk kami bawa ke IIMS sebagai konten dan peserta pameran.

Baca juga: Resmi Ditutup, Berikut Daftar Mobil Listrik Terbaik di IIMS 2024

Antrean panjang pengunjung IIMS 2024 yang ingin test drive mobil Hyundai/Adityo Antrean panjang pengunjung IIMS 2024 yang ingin test drive mobil Hyundai

“Kita akan selalu memberikan panggung untuk berbagai pihak yang sedang memberikan terobosan dan karya di industri otomotif tanah air,” ujar Daswar, dalam keterangan resmi, Minggu (25/2/2024).

Keberhasilan IIMS 2024 salah satunya terlihat dari antusiasme pengunjung yang semakin meningkat.

Dyandra mencatat, jumlah pengunjung mengalami peningkatan 20 persen jika dibandingkan total pengunjung IIMS 2023 tahun lalu. Mengacu data IIMS 2023, total pengunjung yang tercatat pada pameran tahun lalu, adalah 468.720 orang.

Selain itu, IIMS 2024 mencatat total 160 tenaga kerja dari kampus ternama berperan sebagai relawan dan mahasiswa/i magang yang berkontribusi di berbagai divisi strategis.

Baca juga: Ciri Shock Absorber Mobil Sudah Tidak Prima

Tak kalah penting, jumlah peserta pameran berjumlah lebih dari 50 (lima puluh) brand otomotif termasuk dalam prestasi IIMS 2024 jika dibandingkan tahun sebelumnya.

Kesuksesan capaian tersebut bukan tanpa usaha. Berbagai program selama sebelas hari penuh telah dipersiapkan dengan matang oleh IIMS 2024.

Ragam program yang disajikan oleh IIMS 2024, melibatkan puluhan komunitas dan mitra strategis, sehingga hal tersebut dapat diwujudkan.

Dukungan penuh MUFG Group dari berbagai promo dan kemudahan yang diberikan kepada pengunjung IIMS 2024, turut berdampak pada kesuksesan capaian IIMS 2024.

Terkini Lainnya

New

Recommend

Tautan Sahabat