vadakkuvaasal.com

Modifikasi BYD Atto 3, Lebih Kekar dan Padat

Modifikasi BYD Atto 3
Lihat Foto

JAKARTA, - PT BYD Motor Indonesia akhirnya resmi memasarkan tiga model mobil listrik dan salah satunya adalah Atto 3. Tapi, di Thailand, mobil listrik ini sudah ada bahan modifikasinya.

Rumah modifikasi Ter Studio asal Thailand, sudah menyiapkan paket bodykit untuk Atto 3. Paketan ini jelas meningkatkan tampilan luar dari mobil listrik BYD tersebut.

Baca juga: Komentar Pengunjung Setelah Lihat Langsung BYD Atto 3 di IIMS 2024

Dikutip dari Terstudio.com, Senin (26/2/2024), satu paket bodykit yang disediakan terdiri dari front skirt, side skirt, rear skirt, waist cap, eyebrow untuk lampu belakang, eyebrow untuk keempat ban, dan spoiler.

Modifikasi BYD Atto 3Dok. Ter Studio Modifikasi BYD Atto 3

Ter Studio menyebut paket buatannya ini dengan "Macross Design Awakens". Paket bodykit ini yang bikin tampilan Atto3 jadi lebih sporty dan agresif.

Apalagi, jika bagian pelek dan ban diganti dengan tipe All-Terrain. Tentu akan semakin mempertebal karakter sport utility vehicle (SUV) yang dimiliki Atto 3.

Baca juga: Simulasi Kredit BYD Atto 3 di IIMS 2024, mulai Rp 11 Jutaan

BYD Atto 3/Gilang BYD Atto 3

Bagi konsumen yang sudah memesan Atto 3, bodykit dari Ter Studio ini bisa jadi referensi atau inspirasi modifikasi. Hanya dengan sedikit tambahan di bagian eksterior, crossover listrik ini sudah bertambah tingkat kegantengannya.

Atto 3 sendiri saat ini dibanderol Rp 515 juta (OTR Jakarta). PT BYD Motor Indonesia hanya menawarkan satu varian, yakni Superior, dengan kapasitas baterai 60.48 kWh dan diklaim dapat menempuh jarak hingga 480 Km.

Terkini Lainnya

New

Recommend

Tautan Sahabat