vadakkuvaasal.com

Bahas Desain BMW 530i Touring

BMW 530i Touring
Lihat Foto

JAKARTA, - BMW Group Indonesia resmi menghadirkan BMW 530i Touring M Sport pada 2022 lalu.

Bicara soal desain eksterior, BMW seri 5 Touring terbaru ini hadir dengan perpaduan desain yang elegan dan sporty, mengingat mobil ini mendapatkan sentuhan M Sport.

Baca juga: Buka di Pekanbaru, HD Car Care Indonesia Dorong Inovasi Perawatan Mobil

Bagian fasia masih didominasi oleh double kidney grille khas BMW serta Lampu utama sudah mengandalkan BMW Laserlight dengan sedikit aksen biru.

Bumper depan juga dibekali dengan kisi-kisi udara yang besar. Lalu, disematkan juga radar di bagian tengah bumper depan, karena mobil ini sudah memiliki fitur adaptive cruise control.

BMW 530i Touring BMW 530i Touring

Berlanjut ke bagian samping, terdapat emblem M pada sisi kanan dan kiri di dekat pintu. Mobil ini makin sporty berkat pelek alloy berukuran 19 inci bergaya Y-spoke.

Salah satu yang menguatkan aura motorsport juga pada bagian rem, di mana BMW 5 Touring M Sport menggunakan kaliper berkelir merah dan terdapat logo M. Tampilannya semakin sporty dengan roof rails di bagian atap.

Pada bagian buritan, Seri 5 Touring ini kini hadir dengan lampu belakang berdesain C shape dipadukan dengan spoiler kecil di bagian atap.

BMW 530i Touring BMW 530i Touring

Sementara di bagian bawah terdapat knalpot berbentuk trapesium yang dipadukan dengan bumper berwarna hitam.

Baca juga: Modifikasi BYD Atto 3, Lebih Kekar dan Padat

Secara keseluruhan, tampilan BMW 530i Touring M Sport hadir begitu sporty dan elegan dengan desain khas mobil station wagon.

Terkini Lainnya

New

Recommend

Tautan Sahabat