vadakkuvaasal.com

AHM Siapkan Pelatihan Safety Riding Khusus Motor Listrik

AHM Siapkan pelatihan safety riding khusus motor listrik
Lihat Foto

JAKARTA, – PT Astra Honda Motor (AHM) siapkan paket pelatihan berkendara aman khusus untuk pengguna sepeda motor listrik Honda di Indonesia.

Rencana ini merupakan bagian dari komitmen AHM menemani masyarakat Indonesia dalam beraktivitas menggunakan sepeda motor listrik yang aman dan menyenangkan.

General Manager Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin, mengatakan, sebagai bagian dari upaya mewujudkan netralitas karbon di masa depan, AHM telah memasarkan dua model sepeda motor listrik, Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS.

Baca juga: Suzuki GSX-250R 2 SIlinder Punya Baju Baru

AHM Siapkan pelatihan safety riding khusus motor listrik/DIO DANANJAYA AHM Siapkan pelatihan safety riding khusus motor listrik

Kehadiran dua model sepeda motor listrik produksi anak bangsa ini dilengkapi dengan layanan penjualan dan purna jual Honda yang luas di Tanah Air. AHM bersama jaringannya menyiapkan gerai khusus bernama Honda e: Shop.

“Kami ingin menghadirkan produk dan layanan terbaik untuk pengguna sepeda motor listrik Honda secara komprehensif dengan menyiapkan program pelatihan keselamatan berkendara,” ujar Muhib di Jakarta (28/2/2024).

“Sepeda motor listrik memiliki karakter yang berbeda, sehingga kami ingin memberikan solusi berkendara yang berkelanjutan, melalui Safety Riding Center Honda yang tersebar di beberapa wilayah di Indonesia. Hal itu mendukung peningkatan budaya #Cari_Aman di Tanah Air,” kata dia.

Baca juga: Benarkah Mobil Transmisi Manual Lebih Jago Menanjak daripada Matik?

AHM bersama jaringan main dealer Honda saat ini telah memiliki 9 pusat pelatihan safety riding yang tersebar di daerah Serang, Jambi, Tangerang, Yogyakarta, Surabaya, Pekanbaru, Medan, Bandung dan Cikarang.

Sementara itu, kehadiran motor listrik Honda EM1 e: saat ini didukung lebih dari 600 dealer Honda e: Shop yang yang tersebar di wilayah Jawa-Bali.

Sebagai informasi, saat ini jumlah Honda e: Shop akan terus ditingkatkan hingga 1.200 outlet dealer sebelum akhir tahun 2024.

AHM turut siap melayani kebutuhan konsumen sepeda motor listrik Honda jika terjadi kondisi darurat melalui contact center Honda 1-500-989 yang dibuka 24 jam dan dapat diakses dari seluruh Indonesia.

Terkini Lainnya

New

Recommend

Tautan Sahabat