vadakkuvaasal.com

TVS Callisto 125 Meluncur di Jawa Timur, Harga Rp 24 Jutaan

TVS Callisto 125 meluncur di Jawa Timur
Lihat Foto

JAKARTA, – PT TVS Motor Company Indonesia (TVS-MCI) melalui PT. Peta Berkah Jaya sebagai Main Dealer Jatim II resmi meluncurkan TVS Callisto 125 di Jawa Timur.

TVS Callisto 125 hadir dengan sejumlah fitur ekstra, seperti penyimpanan di bawah jok terbesar di kelasnya dan jok terpanjang di segmennya.

Jefry Chandra, Manager PT. Peta Berkah Jaya (MD Jatim II), mengatakan, Callisto 125 hadir untuk memuaskan konsumen dan kebutuhan mereka yang terus berkembang.

Baca juga: Toyota Tidak Takut Serbuan Mobil China

TVS Callisto 125 meluncur di Jawa TimurDok. TVS Motor TVS Callisto 125 meluncur di Jawa Timur

Menurutnya, model terdahulu TVS Callisto 110 telah menjadi salah satu skuter matik terunik di Indonesia sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2019.

“Seiring dengan konsumen yang memikirkan kembali solusi untuk mobilitas mereka, hal ini menginspirasi kami untuk memuaskan konsumen dengan 'sesuatu yang lebih' dari versi sebelumnya,” ujar Jefry, dalam keterangan resmi (3/3/2024).

“TVS Callisto 125 dengan percaya diri akan melanjutkan warisan TVS Callisto dengan menciptakan ruang tersendiri bagi komunitas kami dan menambah merek Callisto yang terus berkembang di Indonesia,” kata dia.

Baca juga: Menguji Performa dan Konsumsi BBM Suzuki XL7 Hybrid untuk Harian

Berdasarkan spek resminya, TVS Callisto 125 terbaru ini didukung oleh mesin 124,8 cc, satu silinder, berpendingin udara dan dilengkapi dengan Eco-Thrust Fuel Injection TVSM.

Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 6 kW atau setara 8,0 Tk pada 6.500 rpm dan torsi 10,5 Nm pada 4.500 rpm.

Kemudian, dapur pacu tersebut dikawinkan dengan CVT dan memiliki teknologi Intelli-Go yang membantu meningkatkan penghematan bahan bakar.

Baca juga: Begini Cara Benar Mengendarai Motor Kopling di Tanjakan

TVS Callisto 125 meluncur di Jawa TimurDok. TVS Motor TVS Callisto 125 meluncur di Jawa Timur

Adapun untuk kenyamanan dan pengendalian lebih baik, kaki-kaki skutik ini didukung suspensi teleskopik di depan dan sistem penyetelan 3 sokbreker belakang yang dapat disetel dengan Monotube Canister Gas.

Selain itu, terdapat penyimpanan bagasi terbesar dengan kapasitas 33 liter dan menjadi skutik pertama yang dapat memuat dua helm full-face.

TVS Callisto 125 menawarkan 2 tipe dengan harga yang berbeda. Tipe Basic terdiri dari dua pilihan warna yaitu Solid White dan Titanium Grey dengan harga mulai dari Rp 24,3 jutaan.

Sedangkan tipe Premium terdiri dari dua pilihan warna, yaitu Mustard Yellow dan Khaki Brown dengan harga mulai dari Rp 24,9 jutaan (Area Jatim).

Terkini Lainnya

New

Recommend

Tautan Sahabat