vadakkuvaasal.com

300 Unit Suzuki Burgman Street 125EX mulai Distribusi ke Diler

Suzuki Burgman Street 125EX
Lihat Foto

JAKARTA, – Sejak meluncur pada akhir tahun lalu, Suzuki Burgman Street 125EX berhasil mencuri perhatian dan diklaim meraih pemesanan yang cukup banyak dibandingkan model-model Suzuki lainnya di Indonesia.

Dilansir dari Instagram @suzukiindonesiamotor, Minggu (3/3/2024), skutik gambot ini rupanya sudah mendarat di Tanah Air dan siap untuk dikirim kepada konsumen.

“Baru 300 unit yang kami distribusi ke diler. Tiap minggu akan kami distribusikan,” ujar Teuku Agha, 2W Sales & Marketing Department Head PT Suzuki Indomobil Sales, kepada (3/3/2024).

Baca juga: Masyarakat Minta Avanza Hybrid, Begini Kata Toyota

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Suzuki Motor Indonesia (@suzukiindonesiamotor)

Seperti diketahui, dalam posting Instagram tersebut, terlihat satu unit truk berisi sejumlah Burgman Street 125EX beraneka warna telah tiba di sebuah diler Suzuki.

Bicara soal harga, motor yang pertama kali hadir pada ajang IMOS 2023 dibanderol Rp 24,7 juta OTR Jakarta. Dan saat ini statusnya merupakan motor impor CBU dari India.

Sebelumnya, Suzuki memastikan bahwa skutik ini ini tinggal menunggu beberapa waktu lagi untuk resmi dimiliki oleh pelanggan di Indonesia.

Baca juga: Menguji Performa dan Konsumsi BBM Suzuki XL7 Hybrid untuk Harian

“Inden sudah 1.000 unit lebih dari Oktober 2023,” ujar Yohei Shinozaki, Marketing Director Division Head Sales & Marketing 2 Wheels PT Suzuki Indomobil Sales (29/1/2024).

“Kalau konsumen baru pesan mungkin butuh dua bulan. Yang pesan pertama akan dikirim awal Februari sampai akhir Februari 2024,” kata dia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat