vadakkuvaasal.com

Bocoran Motor Baru Royal Enfield Classic 650, Pilihan Paling Murah

Motor baru Royal Enfield Classic 650 tertangkap kamera
Lihat Foto

JAKARTA, - Royal Enfield akan meluncurkan model baru di lini 650. Salah satu yang akan diperkenalkan adalah Classic 650, menyusul Shotgun 650 yang rilis awal 2024.

Dikutip dari Rushlane, Classic 650 bakal menggunakan berbagai komponen dari model 350. Mengingat Classic 350 juga laku dijual, punya tampilan yang diterima dengan modelnya yang klasik.

Bagian yang diperkirakan sama seperti lampu depan yang membulat, setang lebar, tangki yang lonjong, fender depan dan belakang yang jadul, sampai model lampu belakang. Kemungkinan ada opsi pelek jari-jari dan alloy.

Baca juga: Royal Enfield Siapkan Scram 450, Terasa Lebih Murah

Motor baru Royal Enfield Classic 650 tertangkap kamera/fathan Motor baru Royal Enfield Classic 650 tertangkap kamera

Instrumen di Classic 650 juga membulat, seperti mengambil dari Classic 350. Pada model baru ini dilengkapi dengan sasis baja tubular, diklaim makin nyaman buat dikendarai, stabli, serta tinggi bangku 800mm yang tidak terlalu tinggi.

Fitur lain yang kemungkinan akan disematkan seperti setelan preload di suspensi belakang yang ganda. Pada sisi pengereman juga sudah cakram dan dilengkapi ABS dual channel sebagai standar.

Baca juga: Jorge Martin Salahkan Kondisi Ban Saat Balapan di MotoGP Qatar 2024


Pada bagian mesin, kemungkinan akan sama dengan model 650 lain. Mesin dua silinder segaris dengan kapasitas 648cc SOHC berpendingin udara menghasilkan 46 TK dan torsi 52,3 Nm.

Mesin ini terkenal punya respons gas yang sangat ringan, perpindaha gigi yang halus, serta bertenaga. Soal harga, Classic 650 diperkirakan jadi yang paling murah dari lini 650 lainnya, sekitar Rp 56 jutaan.

Terkini Lainnya

New

Recommend

Tautan Sahabat