vadakkuvaasal.com

Cara JMO Berbagi di Bulan Ramadhan 2024

Jakarta Max Owners (JMO)
Lihat Foto

JAKARTA, - Komunitas Jakarta Max Owners (JMO) merayakan momen Ramadhan 2024 seperti tahun-tahun sebelumnya, yakni berbuka puasa bersama sekaligus takjil bagi pengendara kendaraan roda dua.

Meski demikian, untuk kegiatan tahun ini JMO bekerja sama dengan Istana Al Barkat membuat Drive Thru Takjil di jalan RS Fatmawati Raya, Jakarta Selatan, pada Jumat (29/3/2024), untuk mendistribusikan makanan berbuka puasa.

Hal ini menarik perhatian pengendara roda dua, khususnya yang menjalankan ibadah puasa. Ada ratusan pengendara yang antrean drive thru untuk mendapatkan takjil di parkiran Istana Al Barkat.

Baca juga: Baterai Diproduksi Lokal, Harga Mobil Listrik Bisa Turun 30 Persen

Dengan demikian, hal ini diklaim tak menggangu ketertiban lalu lintas karena pengguna jalan lain masih bisa mengakses rute dengan biasa.

Jakarta Max Owners (JMO)JMO Jakarta Max Owners (JMO)

"Setidaknya ada 105 paket Takjil yang dibagikan saat itu", kata Wira, Waketum Jakarta Max Owners, dalam keterangan resminya, Sabtu (30/3/2024).

Pada kesempatan yang sama, Izonk, Ketum Jakarta Max Owners menyampaikan terima kasih kepada semua anggota JMO yang sudah berbagi takjil. Setidaknya dari jumlah yang disediakan, pihaknya dapat berbagi bagi masyarakat.

“Alhamdulillah JMO tetap kompak dan tetap berkegiatan yang positif di bulan yang penuh fitrah ini," ujar Achobul, salah satu pendiri JMO dan mantan president pertama Indonesia Max Owners.

Selesai pembagian takjil lewat Drive Thru, acara dilanjutkan di Istana Al Barkat, diawali dengan doa, dilanjutkan dengan sharing touring dari sesepuh JMO, kemudian berbuka puasa bersama dan ditutup dengan ibadah bagi yang muslim serta ramah tamah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat