vadakkuvaasal.com

Astra Daihatsu Yogyakarta Siapkan Bengkel dan Pos Siaga Jelang Lebaran

Pos Siaga Daihatsu siap melayani konsumen selama masa mudik Lebaran
Lihat Foto

JAKARTA, - Tidak lama lagi, banyak masyarakat yang akan melakukan Mudik Lebaran 2024. Untuk itu, Astra Daihatsu Yogyakarta Magelang sudah menyiapkan bengkel dan pos siaga.

Mudik Lebaran 2024 ini diprediksi akan ada banyak masyarakat yang menggunakan mobil pribadi. Sebab, mobil pribadi dinilai sebagai salah satu kendaraan yang praktis dan dapat memuat banyak penumpang.

Baca juga: Hitung Konsumsi BBM Daihatsu Xenia Jakarta-Nagreg-Cilacap

Untuk menjaga konsumen tetap aman dan nyaman saat melakukan perjalanan jauh, banyak pabrikan yang mendirikan bengkel dan pos siaga di sepanjang jalur mudik, termasuk Daihatsu.

Bengkel Siaga Daihatsu tetap beroperasi selama libur nataruDok. ADM Bengkel Siaga Daihatsu tetap beroperasi selama libur nataru

Kepala Cabang Astra Daihatsu Yogyakarta Magelang Fasyikin, mengatakan, untuk mudik lebaran, pihaknya akan menyiapkan pos siaga mudik lebaran dan beberapa bengkel yang tetap beroperasi saat Lebaran.

"Jadi, ada beberapa bengkel yang buka saat lebaran. Buka seperti biasa, dari tanggal 7-15 April 2024, dan itu buka normal di bengkel-bengkel Astra Daihatsu," ujar Fasyikin, kepada , saat ditemui di Magelang.

Baca juga: Mudik Pakai Daihatsu Sigra, BBM Full Bisa sampai Mana?

Bengkel Siaga Daihatsu tetap beroperasi selama libur nataruDok. ADM Bengkel Siaga Daihatsu tetap beroperasi selama libur nataru

"Kemudian, ada pos siaga lebaran yang memang dikhususkan untuk pemudik yang melewati jalan tol. Untuk di daerah Magelang, kira-kira yang paling dekat itu di Km 456 A dan Km 456 B, yang ada di tol Semarang-Solo, dan itu beroperasi 24 jam," kata Fasyikin.

Dengan adanya bengkel dan pos siaga lebaran, diharapkan konsumen bisa memanfaatkannya untuk membuat Mudik Lebaran 2024 menjadi lebih nyaman dan aman.

Terkini Lainnya

New

Recommend

Tautan Sahabat