vadakkuvaasal.com

PO Marus Luncurkan Sleeper Bus Karya New Armada

Bus baru PO Marus
Lihat Foto

JAKARTA, – Perusahaan otobus (PO) Maju Terus atau yang populer dengan sebutan Marus nampaknya kian serius untuk memberikan layanan sleeper bus untuk trayek AKAP.

Usai pertengahan tahun lalu merilis sleeper bus dari Karoseri Laksana, tahun ini PO Marus merilis kendaraan barunya dari garasi Karoseri New Armada.

Menggunakan bodi Skylander R22 Aero 8 SLR, bus ini tampil sporty dan mencolok menggunakan kelir yang cerah. 

Bus anyar milik PO yang beroperasi di wilayah Kalimantan Barat tersebut dibalut oleh kelir hijau stabilo yang merupakan DNA dari PO Maju Terus. Tidak ketinggalan dipercantik dengan permainan warna cerah dari livery garis kuning dan oranye. 

Baca juga: Bus Baru PO Putra Pelangi, Pakai Sasis Tronton dan Kabin Mewah

Kemudian, bila sleeper bus sebelumnya menggunakan model kaca tunggal, kali ini tampil lebih mencolok dengan model double glass. 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by New Armada (PT. Mekar Armada Jaya) (@newarmada.official)

Kabin bus baru PO Marusinstagram @newarmada.official Kabin bus baru PO Marus

Baca juga: Menentukan Waktu Istirahat Saat Mudik, Baiknya Patokan Jarak atau Jam?

Masuk ke area kabin, bus dirancang dengan kursi penumpang yang dibuat secara bertingkat. Masing-masing penumpang bisa duduk dengan nyaman lantaran punya ruangan sendiri-sendiri. 

Kursi penumpang pada bus ini menggunakan desain private cabin seperti kelas bisnis di pesawat. Desain tersebut membuat penumpang bisa dengan nyaman tidur selama perjalanan menggunakan bus. Agar lebih nyaman, bus juga dilengkapi dengan toilet.

Terkini Lainnya

New

Recommend

Tautan Sahabat