vadakkuvaasal.com

Bisa Jajal Mitsubishi XForce Sambil Istirahat di Rest Area Km 57

Mitsubishi XForce di IIMS 2024
Lihat Foto

KARAWANG, – Selama mudik Lebaran 2024, pengguna mobil Mitsubishi keluaran tahun berapapun bisa memanfaatkan “Mitsubishi Motors Adventure Points” untuk beristirahat sejenak dan menikmati fasilitas yang telah disediakan.

Di 7 titik lokasi yang tersebar di Jawa dan Sumatera, terdapat ruang istirahat yang dilengkapi AC, sofa, TV, game-console, kids-corner, dan fasilitas lainnya.

Juga termasuk makanan dan minuman gratis, koneksi wifi gratis, kursi pijat, dan general check-up kendaraan secara gratis.

Baca juga: Ini Jadwal Contraflow dan One Way Arus Mudik Lebaran 2024

Pada tahun ini, PT MMKSI menyediakan 7 titik ?Mitsubishi Motors Adventure Points?, yang tersebar di berbagai lokasi rute strategis di Pulau Jawa dan Pulau Sumatera selama periode 4-15 April 2024. /DIO DANANJAYA Pada tahun ini, PT MMKSI menyediakan 7 titik ?Mitsubishi Motors Adventure Points?, yang tersebar di berbagai lokasi rute strategis di Pulau Jawa dan Pulau Sumatera selama periode 4-15 April 2024.

Menariknya, di “Mitsubishi Motors Adventure Point” rest area tol Jakarta-Cikampek KM 57 terdapat juga unit display dan unit test drive Mitsubishi Xforce untuk dapat dicoba oleh para konsumen.

“Xforce hanya tersedia di KM 57 di posko lain tidak disediakan, secara prosedur akan melihat kondisi trafik di area km 57,” ujar Irwansyah Siregar, Manager of After Sales Strategy PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) di Karawang (4/42024).

“Diler akan mendukung pengunjung yang mencoba dan melihat kendaraan Xforce, jika kondisi memungkinkan akan dilakkukan test drive di area ini, sifatnya dinamis tergantgung kondisi dan semua bisa mencoba, untuk umum,” kata dia.

Baca juga: SYM Husky 150 Resmi Hadir, Tantang Honda ADV Harga Rp 33 Jutaan

Selain mendirikan posko siaga, MMKSI juga tetap membuka diler resmi pada masa libur Hari Raya Idul Fitri, yaitu pada periode 9-12 April 2024.

Selama periode ini, tercatat ada 50 Bengkel Siaga Liburan yang terletak pada rute strategis mudik nasional, yang akan beroperasi pada jam 08.00 – 16.00 setiap harinya.

Guna mengantisipasi tingginya jumlah pelanggan yang akan melakukan servis berkala maupun check-up kendaraan, disarankan kepada para pelanggan untuk memanfaatkan fasilitas Service Booking terlebih dahulu kepada Diler Mitsubishi Motors yang akan dituju.

Terkini Lainnya

New

Recommend

Tautan Sahabat