vadakkuvaasal.com

[POPULER OTOMOTIF] Video Toyota Rush Lawan Arah Saat Macet, Dipaksa Mundur | Kejadian Lagi, Ada Mobil Parkir di Depan Jalur Penyelamat Rem Blong

Video Totoya Rush melewan arah saat kondisi macet.
Lihat Foto

JAKARTA, – Viral di media sosial video yang memperlihatkan aksi mobil yang melawan arah dan diadang oleh bus. Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @magelang_news, Sabtu (13/4/2024).

Terlihat di mana sebuah mobil Toyota Rush warna putih yang nekat melawan arah di jalanan yang sedang macet dan akhirnya diadang oleh bus.

Dalam video juga terlihat, karena Rush tidak bisa melanjutkan perjalanan karena diadang oleh bus, akhirnya dia berjalan mundur untuk kembali ke jalurnya.

Baca juga: Video Toyota Rush Lawan Arah Saat Macet, Dipaksa Mundur

Selain itu yang tak kalah menarik tentang cara menghalau silau lampu mobil dari arah berlawanan saat berkendara.

Penasaran seperti apa, berikut 5 artikel terpopuler di kanal otomotif pada Minggu 14 April 2024.

1. Cara Halau Silau Lampu Mobil dari Arah Berlawanan Saat Berkendara

Sorot lampu jauh Tangkapan layar Sorot lampu jauh

Sorot lampu mobil sudah diatur sedemikian rupa agar tidak menyilaukan pengendara lain dari arah berlawanan. Lampu bawaan pabrik, cahayanya tidak terlalu tinggi, tidak melebar ke kanan dan intensitasnya tidak berlebihan.

Kendati sudah diatur, faktanya di jalan masih saja ada pengguna mobil yang mengabaikan aturan tersebut sehingga silau lampu mobil dari arah depan masih menjadi momok yang membahayakan.

Ketika pandangan pengemudi terganggu sorot lampu dari arah depan, maka kemampuannya untuk melihat kondisi jalan akan terganggu sehingga dapat memicu terjadinya kecelakaan.

Baca juga: Cara Halau Silau Lampu Mobil dari Arah Berlawanan Saat Berkendara

2. Hasil Klasemen Usai Sprint Race MotoGP Amerika 2024, Martin Tetap di Puncak

Pebalap Pramac Racing, Jorge Martin, kala beraksi dalam rangkaian MotoGP Qatar 2024 di Sirkuit Internasional Lusail, 8 Maret 2024. (Photo by KARIM JAAFAR / AFP)AFP/KARIM JAAFAR Pebalap Pramac Racing, Jorge Martin, kala beraksi dalam rangkaian MotoGP Qatar 2024 di Sirkuit Internasional Lusail, 8 Maret 2024. (Photo by KARIM JAAFAR / AFP)

Maverick Vinales berhasil mengamankan 12 poin untuk klasemen sementara setelah memenangkan sprint race MotoGP Amerika 2024 di Sirkuit Austin, Texas. Meski demikian, Jorge Martin tetap bertahan di puncak klasemen sementara.

Martin finis di posisi ketiga pada sprint race kali ini. Pebalap Pramac Racing tersebut sanggup mengamankan 7 poin. Sedangkan Marc Marquez yang finis di posisi kedua, naik satu peringkat menjadi peringkat kelima.

Marquez menggeser posisi Pedro Acosta yang finis di posisi keempat. Aleix Espargaro meskipun finis di posisi kelima dan mendapatkan 5 poin, harus rela tergeser oleh Vinales yang naik ke peringkat ketujuh.

Baca juga: Hasil Klasemen Usai Sprint Race MotoGP Amerika 2024, Martin Tetap di Puncak

3. Kejadian Lagi, Ada Mobil Parkir di Depan Jalur Penyelamat Rem Blong

Jalur penyelamatan di ruas tol Semarang - SoloBPJT Jalur penyelamatan di ruas tol Semarang - Solo

Beredar foto sejumlah mobil yang berhenti di jalur penyelamat, ruas Tol Bawen-Semarang. Gambar tersebut diunggah oleh akun Twitter Okindrialaksmi, pada Sabtu (13/4/2024).

Terkini Lainnya

New

Recommend

New2

Recommend2

Tautan Sahabat