vadakkuvaasal.com

One Way Tol Kalikangkung-Cipali Masih Berlaku sampai Pukul 12.00 WIB

Ilustrasi kendaraan one way arus mudik dan balik Lebaran 2024
Lihat Foto

JAKARTA, – Rekayasa lalu lintas one way menuju arah Jakarta yang dijadwalkan selesai pada 15 April 2024 pukul 24.00 WIB rupanya masih dilanjutkan sampai 16 April 2024 pukul 12.00 WIB.

Hal ini karena berdasarkan pantauan, lalu lintas kendaraan dari arah timur atau Jalan Tol Trans-Jawa yang menuju Jakarta masih mengalami peningkatan signifikan.

Saat ini one way diberlakukan dari Km 414 Gerbang Tol (GT) Kalikangkung Jalan Tol Batang-Semarang sampai Km 72 GT Cikampek Utama.

Baca juga: Apakah Boleh Pakai Air Mineral Botol untuk Isi Radiator Mesin?

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh NTMC Korlantas Polri (@korlantaspolri.ntmc)

Selain one way, sejumlah rekayasa lalu lintas juga masih diberlakukan di Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Jakarta, yakni contraflow dari Km 72 sampai Km 36.

Terima kasih untuk masyarakat yang sudah mengikuti peraturan petugas di lapangan,” tulis keterangan Instagram @korlantas.ntmc, Selasa (16/4/2024).

Diimbau bagi pengendara untuk saling toleransi di jalan dan jaga kondisi tubuh agar selalu dalam keadaan fit,” lanjut keterangan tersebut.

Baca juga: Penjelasan Mengapa Terkadang Perlu Mematikan AC Saat Mobil Menanjak

Dengan masih berlakunya one way dan contraflow, pengendara yang menuju Jakarta dari arah timur dapat memanfaatkan kedua jalur di jalan tol.

Adapun bagi kendaraan yang berasal dari Jakarta dan ingin menuju arah timur diimbau dapat melalui jalan arteri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat