vadakkuvaasal.com

Simak 28 Akses Gerbang Tol yang Terkena Ganjil Genap Jakarta

Ganjil genap di off ramp gerbang tol dalam kota
Lihat Foto

JAKARTA, - Ganjil genap (gage) di 28 jalan akses menuju atau sekitar gerbang tol dalam kota DKI Jakarta kembali diberlakukan, hari ini, Selasa (16/4/2024). Untuk itu pengguna kendaraan dianjurkan untuk menyesuaikan pelat nomor dengan tanggal melintas.

Penerapan ganjil genap akan dibagi menjadi dua sesi waktu, yakni waktu pagi pukul 06.00-10.00 WIB dan waktu sore hingga malam yakni pukul 16.00-21.00 WIB.

Baca juga: Kemenhub Klaim Program Mudik Gratis Kurangi Kasus Kecelakaan

Bagi mobil yang masuk atau keluar gerbang tol tidak sesuai waktu penetapan sistem yang berlaku bisa dikenakan tilang dan denda maksimal senilai Rp 500.000, sesuai dengan amanat pasal 287 Undang-Undang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan.

Seorang anggota polisi sedang mengatur kendaraan di bundaran Tugu Lampu Gentur Cianjur, Jawa Barat, Jumat (3/9/2021) menyusul pemberlakuan sistem ganjil genap di kawasan Puncak hari ini.KOMPAS.COM/FIRMAN TAUFIQURRAHMAN Seorang anggota polisi sedang mengatur kendaraan di bundaran Tugu Lampu Gentur Cianjur, Jawa Barat, Jumat (3/9/2021) menyusul pemberlakuan sistem ganjil genap di kawasan Puncak hari ini.

Baca juga: Kemenhub Klaim Program Mudik Gratis Kurangi Kasus Kecelakaan

Berikut adalah 28 jalan akses tol dalam kota yang terkena ganjil genap di Jakarta:

Terkini Lainnya

New

Recommend

Tautan Sahabat