vadakkuvaasal.com

Usai Libur Lebaran, Diskon Hatchback Tembus Rp 45 Juta

Honda City Hatchback RS
Lihat Foto

JAKARTA, - Memasuki pertengahan bulan, berbagai diler menghadirkan program berupa potongan harga (diskon) untuk menjaring peminat di segmen subkompak B alias hatchback.

Berdasarkan pantauan , di beberapa diler masing-masing agen pemegang merek (APM), diskon hatchback, cukup beragam. Potongan harga yang diberikan bahkan nyaris sebesar segmen low multi purpose vehicle (LMP) dan low cost green car (LCGC).

Dari pabrikan Honda, City RS Hatchback ditawarkan diskon hingga Rp 40 juta, hanya saja potongan ini diberikan untuk kendaraan NIK 2023.

Baca juga: Percantik Pelat Nomor Mobil, Pakai Lampu LED

“City Hatchback diskonnya Rp 40 juta NIK 2023. Kalau yang NIK 2024 diskonnya kecil cuma Rp 10 juta,” ucap salah satu tenaga penjual Honda kepada , Selasa (17/4/2024).

Selain itu, potongan harga juga diberikan pada Toyota Yaris. Usai libur lebaran, diskon yang diberikan lebih kecil dari Honda City RS Hatchback, yakni hanya Rp 10 juta.

Suzuki BalenoSuzuki Suzuki Baleno

“Diskonnya Rp 10 juta, NIK 2024,” kata tenaga penjual Toyota.

Kemudian tak ketinggalan dari merek Suzuki, di mana Baleno juga menawarkan diskon yang lebih besar dari kedua pesaingnya.

“Baleno diskonnya Rp 35 juta untuk NIK 2024. Kalau yang NIK 2023 tembus Rp 45 juta,” ucap salah satu tenaga penjual Suzuki.

Bicara soal harga, Honda City RS Hatchback dibanderol dengan mulai Rp 352,5 juta untuk M/T. Sedangkan untuk tipe tertingginya yakni CVT with Honda Sensing dibanderol Rp 382,5 juta.

Baca juga: Fenomena Bus Oleng dan Klakson Telolet, Bukti Masyarakat Minim Edukasi

Adapun untuk Toyota Yaris dijual mulai Rp 326,1 untuk tipe terendahnya yakni 1.5 S M/T dan Rp 349 untuk tipe tertingginya 1.5 S CVT GR Sport. Sementara untuk Suzuki Baleno di jual Rp 283,9 juta.

Terkini Lainnya

New

Recommend

Tautan Sahabat