vadakkuvaasal.com

PO JRG Luncurkan 4 Bus Baru Pakai Bodi Jetbus 5

Bus baru milik PO JRG
Lihat Foto

JAKARTA, – PO JRG (Jasa Rahayu Gumpueng) meluncurkan empat unit bus baru untuk memperkuat layanan divisi AKAP. Keempat bus tersebut dirakit oleh Karoseri Adiputro dengan balutan bodi Jetbus 5 MHD double glass.

Sementara itu, bodi bus ditopang oleh sasis Mercedes Benz Mercedes 1626. Berdasarkan unggahan foto yang di unggah oleh Instagram @adiputro_official, terdapat tulisan pada kaca samping bus yang disematkan, special class. Hanya saja belum disebutkan bus tersebut nantinya untuk melayani trayek mana.

Baca juga: Aprilia Klaim RS-GP Adalah Motor Tercepat di MotoGP Saat Ini

Bus baru milik PO JRG Instagram @adiputro_official Bus baru milik PO JRG

Beda dari gerasi sebelumnya saat menggunakan Jetbus 3, pada area bando fasia depan kini hadir dengan aksen garis stainless pada bagian tepi atas saja. 

Sementara itu pada bus generasi sebelumnya aksen garis stainless ada pada bagian tengah bando.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Adiputro Wirasejati (@adiputro_official)

Baca juga: Diskon LMPV Usai Lebaran, Ertiga Rp 25 Juta, Avanza Rp 15 Juta

Secara garis besar, pada sisi eksterior tetap menggunakan DNA dari bus JRG yang selalu tampil mentereng dengan kelir merah. Kemudian pada bodi samping dan belakang bus disematkan livery corak batik Pinto Aceh berwarna oranye.

Pada bagian interior dirancang cukup mewah dengan berbagai fasilitas penunjang kenyaman seperti toilet, AC, dispenser, TV dan juga bagasi kabin dengan penutup. 

Terkini Lainnya

New

Recommend

Tautan Sahabat