vadakkuvaasal.com

Tempat Gokart Electric dengan Arena Standar Internasional Hadir di Jakarta

Barcode Gokart di Mal MOI
Lihat Foto

JAKARTA, - Masyarakat Indonesia yang suka dengan dunia otomotif khususnya pecinta balap, kini bisa bermain gokart electric dengan arena standar internasional. Barcode Gokart yang berlokasi di lower ground (LG) Mall of Indonesia (MOI), Jakarta Utara resmi dibuka untuk umum.

Arena ini menawarkan gokart elektrik dan diklaim tercepat di Indonesia, dengan performa tinggi yang handal, serta fokus pada keselamatan dan kenyamanan pengendara.

“Pilihan menggunakan gokart elektrik merupakan salah satu bentuk komitmen dari Barcode Gokart, dalam misi mengembangkan dunia motorsport yang lebih ramah lingkungan dan bebas polusi,” ujar Daniel Sugiharto CEO Barcode Gokart, di MOI, Jakarta Utara, Kamis (18/4/2024).

Baca juga: Daftar Harga Mobil Listrik Bekas Usai Lebaran mulai Rp 200 Jutaan

Barcode Gokart juga hadir tidak hanya untuk orang dewasa, tapi juga menawarkan lintasan sirkuit yang secara khusus didedesain untuk kelas junior. Ini sekaligus menjadi sebuah tujuan yang sempurna untuk keluarga dalam menghabiskan waktu bersama-sama.

Daniel mengatakan, fasilitas ini hadir dengan misi besar di masa depan buat dunia motor sport nasional. Sebagai langkah awal, bisa menjadi wadah bermain gokart elektrik pertama di Indonesia.

Barcode Gokart di Mal MOI / Aditya Maulana Barcode Gokart di Mal MOI

"Dengan hadirnya arena bermain gokart buat anak-anak, Barcode Gokart berharap bisa menciptakan bibit baru para pembalap di Indonesia. Merupakan sebuah misi dari kami untuk terus berupaya mendukung hadirnya generasi pembalap baru, dengan program akademi sesuai rentang usia sejak dini,” tutur Daniel.

Lebih lanjut lagi, Barcode Gokart juga mengutamakan keselamatan bermain gokart yang berstandar internasional untuk menjaga keamanan konsumen yang menjajal sensasi balapan gokart elektrik.

Daniel mengatakan, untuk tarif sewa kelas pemula dimulai Rp 150.000, Advance Rp 225.000, dan Pro Rp 325.000 per sesi atau setara dengan tujuh menit. Syaratnya minimal berusia delapan tahun.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat