vadakkuvaasal.com

Ajang Gokart Bisa Jadi Regenerasi Pebalap di Indonesia

Barcode Gokart hadir dengan Arena Standar Internasional
Lihat Foto

JAKARTA, - Para pebalap profesional dari Indonesia maupun mancanegara, selalu memulai kariernya di ajang gokart. Melalui balapan ini bisa mempelajari dan menguasai racing line yang nantinya bisa diterapkan saat mulai balapan mobil di sirkuit.

Daniel Sugiharto, CEO Barcode Gokart mengatakan, salah satu dibukanya fasilitas gokart ini untuk mencari bibit-bibit baru pebalap Indonesia yang bertalenta agar nantinya bisa berkarier di kancah internasional.

"Kami ingin motorsport di Indonesia bisa lebih maju lagi ke depannya. Maka dari itu, kami melalui Barcode Gokart ini akan mewadahi para bibit-bibit muda agar bisa balapan di tingkat internasional yang dimulai dari ajang gokart terlebih dulu," ujar Daniel di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Kamis (18/4/2024).

Baca juga: Tempat Gokart Electric dengan Arena Standar Internasional Hadir di Jakarta 

Daniel menjelaskan, dalam beberapa bulan ke depan Barcode Gokart juga akan membuka fasilitas untuk anak-anak bisa berlatih lebih serius lagi di gokart dan bisa melanjutkan bakat balapan mobilnya di level yang lebih tinggi lagi.

Barcode Gokart hadir dengan arena standar internasionalBarcode Gokart Barcode Gokart hadir dengan arena standar internasional

"Regulasi dan lain-lainnya sedang kami persiapkan, karena melalui ajang gokart seperti ini merupakan awal bagi mereka yang mau balapan di lintasan sesungguhnya," kata Daniel.

Menurut dia, merupakan misi dari Barcode Gokart untuk terus berupaya mendukung hadirnya generasi pebalap baru, dengan program akademi sesuai rentang usia sejak dini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat