vadakkuvaasal.com

Elders Garage dan 4 Produk UMKM Vespa Lokal Mejeng di Italia

Elders Garage Elettrico Speedster V2 di IEMS 2023
Lihat Foto

JAKARTA, - Jenama konversi Vespa lokal, Elders Garage, berkolaborasi dengan lima merek UMKM, hadir di ajang Vespa World Day di Pontedera, Italia, tanggal 18-21 April 2024.

Kolaborasi tersebut membuahkan nama Elders Scooter Famiglia, terdiri dari Elders Garage, Exodus57, Zutur Parts, Turbosidkcam, dan Yoel Scooter Seat. Kelima merek ini secara spesifik berkaitan dengan budaya Vespa di Indonesia.

Heret Frasethio, CEO Elders Garage menjelaskan, inisiasi program ini didukung pula oleh Kementerian Perdagangan dan Kedutaan Besar Indonesia untuk Italia.

Baca juga: Ambulans Tanpa Dikawal Polisi, Boleh Terobos Lampu Merah?

Produk aksesori cover pelek motor khusus Vespa lansiran TurbodisckamTurbodisckam Produk aksesori cover pelek motor khusus Vespa lansiran Turbodisckam

“Alhamdulillah kami mendapat dukungan penuh dari Kemendag dan Kedubes RI untuk bisa datang di Pontedera. Acaranya mulai sore hari ini, dan prediksinya nanti ramai,” ucap Heret saat dihubungi , Kamis (18/4/2024).

Agenda utama yang hendak dibawa Elders Scooter Famiglia selama berada di Italia adalah memamerkan produk-produk aksesori Vespa buatan lokal, mulai dari aparel berkendara sampai lomponen plug and play.

Heret mengatakan, acara ini didukung penuh juga oleh Indonesia Trade Promotion Center of Milan, sebagai satu langkah perayaan hari jadi kerja sama bilateral Indonesia dan Italia ke-75 tahun.

Baca juga: Penumpang Kebelet Buang Air Saat Bus Berhenti, Buang Air Dimana?

Produk aksesori sarung jok motor khusus VespaYoel_scooterseat Produk aksesori sarung jok motor khusus Vespa

“Kita mau tunjukkan kalau produk-produk skuter di Indonesia ini sangat unik, karena sangat dipengaruhi pula oleh culture yang beragam,” ucap dia.

Selain unjuk gigi di Italia, Heret juga mengaku hendak memperluas jaringan antar komunitas, dan melakukan survei terkait minat elektrifikasi dan konversi motor listrik di jantung-jantung industri otomotif Eropa.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat